Mantan Bupati Kobar, Nahkodai KAHMI Kalteng

PALANGKA RAYA, SuaraBorneo.com – Musyawarah Wilayah V Majelis Wilayah Korps Alumni HMI (KAHMI) Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 1442 H/2021 di Pangka Raya, (27/5/2021) Menghasilkan sejumlah keputusan dan menetapkan H. Ir. Abdul Razak terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Majelis KAHMI Kalimantan Tengah periode 2021-2026.

Terpilihnya mantan birokrat dan Bupati Kotawaringin Barat, Kahmi Kalteng yang kini sebagai Wakil Ketua DPRD Kalteng.

Selain, wakil rakyat jabatan lainny ayah dari walikota Palangka Raya Fairid Nafarin ini adalah Ketua Kerukunan Banjar (KBB) dan Ketua Pembina Golkar yang disambut gembira.

“Sosok dan figur Abdul Razak, pantas dan layak memimpin KAHMI,”tutur Junaidi, alumni HMI dan kini Sekretaris Partai Demokrat Kalteng.

“Pengalaman dan jam terbang dibirokradi dan politisi sudah tidak diragukan lagi,”sambung Junaidi.

Kepada sejumlah Media Abdul Razak mengakui, usianya tidak muda lagi, namun juga banyak jabatan yang dia pimpin baik itu politik hingga kemasyarakatan.

Akan tetapi karena berbicara tentang HMI yang dulunya merupakan organisasi yang diikutinya. Tentu ada semacam hal yang menjadi dasar dalam membangun organisasi KAHMI Kalteng khususnya.

“Karena adanya dukungan dari tokoh-tokoh KAHMI lainnya sehingga saya nyatakan siap menerima amanah tersebut, ” ucap Abdul Razak. (ujang/ery-SB).

Check Also

DKI Jakarta Alami Lonjakan Covid-19, Anies Baswedan Peringatkan Agar Tidak Ada Kerumunan Di Wilayahnya

JAKARTA, suaraborneo.com – DKI Jakarta mengalami lonjakan kasus virus Corona (COVID-19). Gubernur Anies Baswedan memperingatkan …

//zuphaims.com/4/4267251
error: Off