KMK Hukum Undana Gelar KKBM di Abanteng

NTT, suaraborneo.com – Keluarga Mahasiswa Katolik (KMK) fakultas hukum Universitas Nusa Cendana (UNDANA) Kupang, provinsi Nusa Tenggara Timur, menyelenggarakan aneka kegiatan yang dipusatkan di Desa Bone, kecamatan Amanuban Tengah (Abanteng), kabupaten TTS, provinsi NTT.

Benedikta Krista Olin, ketua KMK Fakultas Hukum Undana, kepada media ini, minggu, 30/5/2021, menandaskan, “Kita sudah laksanakan kegiatan sejak senin,24/5 dan kegiatan kita dibuka oleh ibu Julie Laiskodat, anggota DPR RI yang juga istri gubernur NTT,” tandasnya.

Selain itu, dijelaskan bahwa kelompok dengan nama KMK St. Stanislaus ini melaksanakan berbagai kegiatan tidak terbatas atau tidak hanya bagi orang katolik namun bagi semua kalangan atau bersifat umum dan kegiatan terpusat di desa Bone.

“Kegiatan yang dilaksanakan antara lain penyuluhan hukum bagi masyarakat, penanaman anakkan, pengobatan gratis bagi masyarakat dan hari kita tanggung koor untuk misa di Paroki Aryos,” jelasnya.

Lebih lanjut ditegaskan ketua KMK ini bahwa untuk pengobatan gratis, kita bangun kerja sama atau koordinasi dengan pihak puskesmas Niki-niki, kecamatan Amanuban Tengah, kabupaten TTS, provinsi NTT.

Secara terpisah, Oktovianus, salah satu umat paroki Aryos, mengaku senang karena lagu-lagu yang dinyanyikan para mahasiswa semakin membangkitkan semangatnya untuk beribadah. (Albert Baunsele)

Check Also

DKI Jakarta Alami Lonjakan Covid-19, Anies Baswedan Peringatkan Agar Tidak Ada Kerumunan Di Wilayahnya

JAKARTA, suaraborneo.com – DKI Jakarta mengalami lonjakan kasus virus Corona (COVID-19). Gubernur Anies Baswedan memperingatkan …

//chooxaur.com/4/4267251
error: Off