Kembali Terjadi Laka Lantas Di Jalan Merdeka Timur Sekadau

SEKADAU, suaraborneo.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Merdeka Timur Desa Mungguk Kecamatan Sekadau Hilir antara Mitsubisi CDD dobel ADP 110 warna kuning B 9343 UCV dan sepeda motor Honda Beat warna merah muda KB 6755 VO.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 15.45 WIB, saat mobil yang dikendarai Iwan Krisdiantoro (23) hendak mengantar barang milik minimarker Alfamart dari Pontianak menuju Sintang.

Pada saat melewati turunan, dari arah depan terlihat sepeda motor yang di kendarai saudari Rosnita berpindah jalur ke sebelah kanan dari arah Sintang menuju kota Sekadau.

Karena jarak sudah dekat, motor yang dikendarai Rosnita menabrak bagian samping kanan mobil box dan dirinya mengalami patah tulang lengan kanannya dan luka robek di kaki kanan.

Sedangkan, pengemudi mobil box tidak mengalami cidera sedikitpun. Tidak ada korban jiwa, kerugian materi sekitar Rp. 1.500.000,-

Selain itu, sepeda motor yang dikendarai saudari Rosnita mengalami beberapa kerusakan yakni pecah di bagian body depan, samping serta body bawah. (hms/surya)

Check Also

Sosialisasi Perda Nomor 02 Tahun 2016 Kepemudaan, Anggota DPRD Fraksi Partai PSI Komisi 10, Eneng Malianasari

JAKARTA, suaraborneo.com – Anggota DPRD Fraksi partai PSI Komisi 10, Eneng Malianasari, S. Sos. terus …

//oagnatch.com/4/4267251
error: Off