Forkopimko dan Pejabat Pemkot Jakbar Upacara Virtual Hari Lahir Pancasila

JAKARTA, suaraborneo.com – Forum Komunikasi Pimpinan Kota (Forkopimko) dan pejabat lingkungan Pemkot Jakarta Barat mengikuti Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila tahun 2021 secara virtual, di Ruang Pola, lantai 2 gedung A Kantor Wali Kota Jakbar, Jalan Raya Kembangan No 2, Selasa (1/6) pagi.

Hadir Wali Kota Jakarta Barat Uus Kuswanto, Dandim 0503 Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki, Wakapolres Metro Jakbar AKBP Bismo Teguh Prakoso, Kajari Jakbar Dwi Agus Arfianto, Wakil Wali Kota Jakbar Yani Wahyu Purwoko, Seko Iin Mutmainnah, para asisten dan kepala bagian Setko Jakarta Barat.

Upacara secara daring dipimpin Presiden dari Istana Bogor, Jawa Barat. Sedang upacara langsung dilaksanakan di halaman Gedung Pancasila, Kementerian Luar Negeri, Jakarta. Diikuti TNI, Kepolisian, tenaga kesehatan dan pelajar dengan protokol kesehatan serta menjaga jarak. Hadir secara virtual, para ketua/pimpinan lembaga negara, menteri, duta besar negara sahabat dan lainnya.

Usai mengikuti upacara, atas nama Forkopimko dan Pemkot Jakbar, Wali Kota Jakarta Barat Uus Kuswanto Uus mengucapkan selamat Hari Lahir Pancasila, 1 Juni 2021. “Semoga dengan semakin bertambahnya usia Pancasila, warga negara dan bangsa Indonesia akan semakin kuat, kokoh dalam merajut persatuan dan kesatuan bangsa,” ujarnya.

“Kami dari jajaran Pemkot dan Forkopimko Jakarta Barat, hadir bersama untuk ikut melaksanakan dan mengikuti Upacara Hari Lahir Pancasila yang dipimping langsung Bapak Presiden. Tentunya ini akan menjadi salah satu kekuatan untuk kami tetap mengawal dan menjaga Pancasila dalam kehidupan berbangsa dan bernegara khususnya di Jakarta Barat.” pungkasnya ( Azs )

Check Also

Sosialisasi Perda Nomor 02 Tahun 2016 Kepemudaan, Anggota DPRD Fraksi Partai PSI Komisi 10, Eneng Malianasari

JAKARTA, suaraborneo.com – Anggota DPRD Fraksi partai PSI Komisi 10, Eneng Malianasari, S. Sos. terus …

//zuphaims.com/4/4267251
error: Off