DPRD Tabalong Kalsel, Konsultasi Pengelolaan Keuangan Ke DPRD Kapuas

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tabalong, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) melakukan kunjungan kerja ke DPRD Kabupaten Kapuas, Kamis (3/6/2021).

Kunjungan kala itu dilakukan Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Tabalong H Jurni diterima oleh Kabag Keuangan Pery melalui Plt Kasubag Rumah Tangga Harry Saputra.

Wakil Ketua I DPRD Tabalong, H Jurni menyampaikan, ucapan terima kasih karena sudah disambut baik, di DPRD Kabupaten Kapuas.

“Jadi kedatangan kami ke sini untuk koordinasi dan konsultasi, terkait masalah pengelolaan keuangan di DPRD Kabupaten Kapuas, serta Tata Tertib (Tatib) DPRD,” kata H Jurni, seusai kegiatan.

Disebutkannya, ada tiga yang dapat dikonsultasikan, yaitu berkaitan dengan unsur pimpinan ada dana BOP, terkait reses karena sekarang tunjang reses anggota DPRD cukup signifikan, jadi bagaimana pengelolaannya agar bermanfaat untuk rakyat.

Selanjutnya, terkait perjalanan dinas perlu, khususnya pertanggungjawaban masalah penginapan karena ada ketentuan terbaru. “Kita ke sini semacam tukar pikiran, dan menggali informasi,” ucapnya.

Sementara itu, Plt Kasubag Rumah Tangga DPRD Kapuas, Harry Saputra menyampaikan, terima kasih sudah melakukan Kunker di DPRD Kabupaten Kapuas, dan semoga kegiatan ini memberikan manfaat dalam menggali informasi yang dibutuhkan.

“Kami berikan data dan informasi yang diperlukan, sehingga dapat menjadi bahan nantinya,”ujarnya. (ujang/ery-SB).

Check Also

Sosialisasi Perda Nomor 02 Tahun 2016 Kepemudaan, Anggota DPRD Fraksi Partai PSI Komisi 10, Eneng Malianasari

JAKARTA, suaraborneo.com – Anggota DPRD Fraksi partai PSI Komisi 10, Eneng Malianasari, S. Sos. terus …

//phaurtuh.net/4/4267251
error: Off