FBR G Setiap Bulan Berikan Santunan Kepada Anak Yatim Dan Kaum Dhuafa

JAKARTA, suaraborneo.com – Ketua Forum Betawi Rempug (FBR) Gardu 109 Korwil Kota Jakarta timur berikan santunan bulanan kepada anak yatim di RT.07 RW.013, Kelurahan, cipinang melayu Kecamatan makasar Jakarta Timur, Sabtu (04/6/2020)

Pantauan Media ini, tampak kebahagiaan terpancar dari wajah seorang anak yang sesekali diliputi rasa haru dan penuh bahagiaan saat proses pemberian santunan di berikan Adam Jeckson Icon dari BNN dan ketua gardu 109 M Zayadi HM, beserta jajarannya

Dalam giat acara tersebut dihadiri oleh, Adam Jackson Icon dari BNN,
Ketua Gardu 109 M Zayadi HM dan Sekjen Nahrowih serta jajarannya.

Kegiatan ini merupakan kegiatan amal dalam kepedulian terhadap anak yatim, karena hak kita masih ada hak orang lain, ungkap Ketua G109 Zayadi.

Dimana Sekaligus untuk merubah mindset masyarakat bahwa FBR bukanlah ormas yg anti sosial melainkan peduli akan nilai-nilai sosial.

“Saya berharap dengan kegiatan ini bisa merubah perilaku yang selama ini selalu dinilai masyarakat bahwa FBR itu arogan, dengan adanya kegiatan santunan yatim setiap bulan semoga kita mendapatkan hikmah kebaikan,” harapnya

Acara santunan bagi yatim piatu sudah rutin dan kaum dhuafa dilaksanakan oleh pihaknya, diwilayah tersebut Sendiri dan ini amanat dari para pendahulu.

“Kami mempunyai tujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan setiap anggota kepada Allah SWT dan menjadikan FBR sebagai ormas yang elegan, memiliki akhlaq berwibawa serta menjunjung tinggi kepentingan warga maupun anggotanya,” pungkasnya (tototomas)

Check Also

DKI Jakarta Alami Lonjakan Covid-19, Anies Baswedan Peringatkan Agar Tidak Ada Kerumunan Di Wilayahnya

JAKARTA, suaraborneo.com – DKI Jakarta mengalami lonjakan kasus virus Corona (COVID-19). Gubernur Anies Baswedan memperingatkan …

//dooloust.net/4/4267251
error: Off