Dukung Program Pemerintah, Anggota Korem Bagikan Masker Gratis

PALANGKA RAYA, SuarBorneo.com – Anggota Korem 102/Pjg melakukan pembagian masker gratis di area perempatan lampu merah jalan G Obos dan jalan M H Thamrin Kota Palangka Raya Kalimantan Tengah (Kalteng)

Minggu (6/6/2021).

Disampaikan bahwa kita semua tahu sampai saat ini pandemi wabah Covid 19 belum juga berakhir, namun demikian tanpa bosan dan henti-hentinya anggota Korem 102/Pjg selalu berupaya memberikan sosialisasi dan edukasi kepada warga masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) kepada masyarakat hingga sampai turun kejalan-jalan dengan memanfaatkan waktu lampu merah saat pembagiannya.

Bukan hanya memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat tentang Prokes, anggota Korem juga turun kejalan secara langsung untuk membagikan masker secara gratis untuk warga masyarakat.

Sementara itu, Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 102/Pjg Mayor Inf Mukalil menyampaikan kegiatan ini dilakukan dalam rangka untuk mendukung program Pemerintah tentang penerapan Protokol Kesehatan.

“Pembagian masker ini dilakukan untuk mendukung program Pemerintah yang bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, di Wilayah Kota Palangka Raya. Selain itu pembagian masker ini, untuk membantu masyarakat yang membutuhkan masker, karena saat ini begitu pentingnya masker bagi masyarakat karena dengan menggunakan masker akan mengurangi resiko tertular atau menularkan covid -19,”ungkapnya.

Disampaikan Serka Edi Susanto yang pada saat dilapangan menyampaikan ” semoga masker yang kami bagikan akan berguna bagi masyarakat yang menerimanya, dan dengan penyampaian kami ini mereka akan lebih mengetahui dan memahami akan bahayanya penyakit covid 19, sehingga kedepanya mereka akan lebih waspada dan selalu mematuhi protokol kesehatan”ungkapnya. (ujang/ery-SB).

Check Also

DKI Jakarta Alami Lonjakan Covid-19, Anies Baswedan Peringatkan Agar Tidak Ada Kerumunan Di Wilayahnya

JAKARTA, suaraborneo.com – DKI Jakarta mengalami lonjakan kasus virus Corona (COVID-19). Gubernur Anies Baswedan memperingatkan …

//naucaish.net/4/4267251
error: Off