Walikota Tarakan Bekali Semangat Kepada Peserta MTQ

KALTARA, SuaraBorneo.com – Wali Kota Tarakan dr. H. Khairul M.Kes memberikan motivasi dan arahan bagi 53 kafilah Tarakan di ruang Lubung Kantor Wali Kota Tarakan, Kamis (10/6/2021).

Mereka akan akan mengikuti Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) yang akan berlangsung 14-20 Juni 2021 secara virtual.

Wali Kota Khairul pada kesempatan tersebut kembali menegaskan komitmen Pemkot untuk memperhatikan aspek pembinaan bagi qori dan qoriah di Kota Tarakan.

Kota Tarakan, diungkapkan Wali Kota, memiliki potensi besar untuk meraih prestasi dalam berbagai gelaran MTQ karena didukung banyaknya lembaga pembinaan Al-quran.

“Lembaga pembinaan Al-quran di Kota Tarakan termasuk yang paling banyak se-Kaltara, juga pesantren-pesantren,” ungkap Wali Kota.

Di kesempatan tersebut, Wali Kota Khairul mendoakan agar para kafilah yang mewakili Tarakan terus berlatih, terus bersemangat, dan menjaga kesehatan.

“Selamat bermusabaqoh. bersainglah secara sehat dan sportif. InsyaAllah dengan doa dan ikhtiar, kafilah Kota Tarakan dapat meraih prestasi pada pegelaran MTQ Tingkat Provinsi Kalimantan Utara,” ucap Wali Kota. (mnd)

Check Also

Polwan Polda Kalsel Peringati Hari Jadi Polwan Ke-73

BANJARMASIN, suaraborneo.com – Dalam rangka memperingati Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) Republik Indonesia ke-73 Tahun …

//thaudray.com/4/4267251
error: Off