Pengembangan Bandara Sepinggan Balikpapan Telan Dana Rp.1.6 Triliun. | www.suaraborneo.com

Pengembangan Bandara Sepinggan Balikpapan Telan Dana Rp.1.6 Triliun.

Balikpapan. Pengembangan Bandara Sepinggan Balikpapan yang akan dimulai bulan ini diperkirakan akan menelan dana sebesar Rp. 1.6 triliun rupiah.  Proyek pengembangan Bandara ini diperkirakan akan rampung pada Mei 2013. 

 

Mulainya pembangunan ini ditandai dengan pelantikan GM Bandara Sepinggan Balikpapan Herry AY Sikado sebagai General Manager (GM) Bandara Sepinggan Balikpapan, dan Direktur Utama PT Angkasa Pura I Tommy Soetomo, dan juga pelantikan  Wendo Asrul Rose sebagai Pimpinan Proyek Pengembangan Bandara Sepinggan.
Proyek pengembangan pembangunan Bandara Sepinggan Balikpapan ini akan meningkatkan peluasan dan pelayanan bandara yang setiap tahun makin meningkat. Perluasan bandara yang mencapai 8 kali perluasan dari bandara yang sudah ada.  Dengan pertambahan jumlah penumpang dari tahun ketahun yang semakin meningkat. Diharapkan juga proyek senilai Rp 1,6 triliun dapat selesai tepat waktu pada Mei 2013 nanti.

 

Saat ini pekerjaan bandara sudah dimulai. Tadinya proyek perluasan bandara ini akan di resmikan oleh Presiden SBY, presiden RI berhalang. Dan baru pada bulan September ini proyek perluasan bandara baru bisa dimulai. (sb)

 

No comments yet

Leave a Reply





XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>