Redaksi

Struktur Perusahaan PT. Suara Borneo Jaya

Pemimpin Umum/Peusahaan : Ady Wiryawan

Pemimpin Redaksi/Penanggung Jawab : Khairiadi Asa

Redaktur Pelaksana : Eryantho Kamis

Redaktur : Ahmad Suhaili

Keuangan : Nurul Hayati

Marketing/Iklan : M. Jalaluddin Shufie

Admin : Yanti

 

Wartawan

  • Nazamuddin (Banjarmasin/Kalsel)
  • Abdul Haris, M. Ikhsan (Banjarbaru/Martapura/Kalsel)
  • Reza Fahlevi (Kabupaten Hulu Sungai Tengah/Kalsel)
  • Ahmad Suhaili (Kabiro Kalteng), Eryantho Kamis, Djimmy Napoleon H (Kalteng)
  • Surya (Kabiro Kalbar)
  • Robin (Kabupaten Bengkayang/Kalbar)
  • Tenny (Kabupaten Sekadau/Kalbar)
  • Mandu (Kaltara)

 

Visi   : Memasuki era globalisasi sekarang ini, perkembangan teknologi semakin pesat baik di negara maju ataupun negara berkembang, termasuk Indonesia. Sehingga diperlukan sarana untuk mendapatkan informasi efektif dan efisien, terutama anti hoax.


Misi   :

  1. Berkeyakinan apa yang menjadi kebutuhan berita dan informasi masyarakat akan tersajikan secara profesional dan beretika, karena media ini dikelola jurnalis yang berkecimpung dalam dunia media, dan ilmu jurnalistik.
  2. Memberikan Informasi yang edukatif kepada masyarakat luas di Indonesia pada umumnya dan Kalimantan Selatan pada khususnya.
  3. Menyampaikan Aspirasi dan informasi dari dan untuk  masyarakat dalam membangun banua untuk mencapai kesejahteraan masyarakat Kalimantan Selatan, serta menyampaikan program-program pembangunan Pemerintah Daerah khususnya di Kalimantan Selatan.
  4. Ikut berperan serta dalam mencerdaskan kehidupan berbangsa dan bernegara, serta berupaya untuk meningkatkan derajat sumber daya manusia (SDM) melalui pemberitaan yang bermutu dan berkualitas.

Alamat Redaksi : JL. Trans Kalimantan Komplek Grand Purnama 2 Blof F Jaluar Purnama 21 No.153 – Kab. Barito Kuala – Provinsi Kaliamantan Selatan.

E-mail: suaraborneo009@gmail.com

Nama yang tidak tercantum di dalam box redaksi bukan Wartawan SuaraBorneo dan dalam melaksanakan tugas jurnalistik SuaraBorneo.com dibekali tanda pengenal (KTA), diluar dari itu bukan tanggung jawab kami.