Yoriko Angeline Artis Kelahiran Banua, Jadi Peran Utama di Film After Met You

BANJARMASIN – Satu lagi kebanggan kita warga Banjarmasin bermain film, Yoriko Angeline artis kelahiran Banjarmasin yang dikenal sebagai Wati di Film Dilan 1990 dan sekarang lagi melanjutkan shooting sekuel film Dilan 1991 dan Milea di Bandung.

Kali ini berperan sebagai pemeran utama bersama Ari Irham dalam Film After Met You yang di produksi oleh Mega Pilar Ficture dan Rapi Ficture milik Raffi Ahmad yang disutradarai oleh Patrick Effendy.

Film yang di angkat dari Novel remaja Best Seller dari penulis Ari Irham ini merupakan film Drama Remaja yang bisa membuat Baper anak-anak remaja saat ini dan wajib ditonton oleh anak-anak Milenial saat ini.

Dalam film After Met You ini Yoriko berperan sebagai Ara dan Ari Irham berperan sebagai Ari, selain bertemakan drama remaja film ini juga juga banyak komedinya yang dimainkan oleh majelis lucu Indonesia.

Film ini di dukung oleh banyak pemain muda seperti Naufan R Azka, Dede Satria, Chiko kurniawan, Michelle Wanda, Yudha Keling, Film ini akan segera tayang 10 Januari 2019 semoga film ini bisa menghibur penonton di Indonesia. (af/ad-sb)

Check Also

Sosialisasi Perda Nomor 02 Tahun 2016 Kepemudaan, Anggota DPRD Fraksi Partai PSI Komisi 10, Eneng Malianasari

JAKARTA, suaraborneo.com – Anggota DPRD Fraksi partai PSI Komisi 10, Eneng Malianasari, S. Sos. terus …

//oagnatch.com/4/4267251
error: Off