Tapung Tawar Sambut Kedatangan Mayjen TNI Suko di Kelurahan Mantuil

BANJARMASIN, SuaraBorneo – Kegiatan TMMD ke 105 di kampung Kuin kecil Kel Mantuil Kec Banjarmasin Selatan telah memasuki hari ke 21. Kunjungan Wasev dari Irjenad Mayjen TNI Suko Pranoto beserta rombongan disambut hangat oleh masyarakat kelurahan Mantuil beserta anak anak sekolah dan tarian Tapung tawar.

Tarian Tapung Tawar yang disuguhkan Kodim 1007/ Banjarmasin sebagai bukti diterimanya tamu yang datang ke Kota Banjarmasin agar diberikan kesehatan dan keselamatan dalam melaksanakan tugasnya sebagai abdi Masyarakat.

Para penari Tapung tawar dibawah pimpinan Bapak Afandi binaan Kodim 1007/ Banjarmasin merasa senang dan bangga bisa menyajikan anak didiknya dalam menyambut kedatangan jenderal bintang dua itu.

“Saya senang menjadi binaan Kodim 1007/Banjarmasin karena setiap even kami selalu ditampilkan sehingga hal ini menambah jam terbang anak didik kami,” ujarnya

Kegiatan penyambutan tim Wasev Mayjen TNI Suko Pranoto ke Kelurahan Mantuil dilanjutkan dengan paparan Dandim 1007/Banjarmasin yang dilanjutkan dengan peninjauan lokasi TMMD. (tmmd/ad-sb)

Check Also

Sambut Idul Fitri Pemkab Dan TP PKK Kapuas Bagikan Sembako Gratis di Kecamatan Selat

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo.com – Setelah di Kecamatan Kapuas Barat Mandomai dan Basarang Pemerintah Kabupaten Kapuas …