Webinar, Humas Polda Kalteng Ajak Kaum Milenial Patuhi Prokes dan Anti Hoaks Saat Pilkada

PALANGKA RAYA, SuaraBorneo – Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo M.Hum., M.Si., M.M., melalui Kabidhumas Kombes Hendra Rochmawan S.I.K., M.H., menggelar webinar diruang Humas, Mapolda Jala Tjilik Riwut Km 1 Kota Palangka Raya, Senin (9/11/2020).

“Adapun tujuan diselenggarakannya webinar tadi yaitu untuk mengajak kaum milenial untuk mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) pandemi Covid-19 pada pelaksanaan Pilkada, baik Gubernur maupun Bupati Kotawaringin Timur (Kotim),”katanya.

Hendra mengharapkan, dengan narasumber Hakim Syah, M.A., yang merupakan salah satu pakar Bidhumas khususny bidang sosial dan komunikasi mampu memberikan informasi kepada seluruh lapisan masyarakat tentang kiat – kiat apa saja yang harus dilakukan kaum milenial terhadap informasi yang berkembang dilingkungan masyarakat.

“Saya selaku Kabidhumas tentunya mengimbau kepada kaum milenial untuk selalu saring sebelum sharing. Insya Allah setiap informasi yang kami terima akan dicek kebenarannya guna mewujudkan Pikada Kalteng yang aman dan demokratis,” tambahnya.

Lebih lanjut, Hendra mengutarakan, webinar dengan moderator Duta Humas Kambang Eveli tersebut berjalan lancar dan sukses. “Mari kita dukung setiap tahapan Pilkada Kalteng yang sedang berlangsung,” tutupnya. (ujang/ery-SB).

Check Also

Sosialisasi Perda Nomor 02 Tahun 2016 Kepemudaan, Anggota DPRD Fraksi Partai PSI Komisi 10, Eneng Malianasari

JAKARTA, suaraborneo.com – Anggota DPRD Fraksi partai PSI Komisi 10, Eneng Malianasari, S. Sos. terus …

//naucaish.net/4/4267251
error: Off