Ketua DPRD Nyatakan Siap Divaksin Covid-19

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo.com – Ketua DPRD Kapuas, Ardiansah, menyatakan siap untuk divaksin Covid-19. Hal ini mengingat pelaksanaan vaksinasi akan diberikan kepada para pejabat daerah.

Ribuan dosis vaksin Covid-19 direncanakan tiba di Kapuas 8 Januari 2021. Dimana tahap pertama akan diprioritaskan untuk tenaga kesehatan dan juga rencananya akan diberikan kepada para pejabat utama daerah.

“Saya, siap untuk disuntik imunisasi vaksin. Dirinya meminta seluruh masyarakat untuk mendukung program ini. Dimana vaksin Covid-19 telah melewati proses uji klinis termasuk pengujian tingkat keamanannya oleh BPOM RI,”katanya kepada wartawan Kamis (7/1/2021).

Dikatakan, politisi Partai Golkar ini, resiko virus corona itu nyata dan vaksinasi ini bertujuan untuk mempercepat upaya menurunkan angka penularan, kesakitan dan kematian.

“Karenanya, masyarakat dan pemerintah harus bekerja sama mendukung ini. Apalagi vaksin ini diberikan secara gratis untuk masyarakat,”pungkasnya sembari menambahkan, walau ada vaksin masyarakat tetap patuhi protokol kesehatan. (ujang/ery-SB).

Check Also

RS KBJ Nanga Pinoh Bagikan 40 Paket Sembako ke Warga Kurang Mampu

MELAWI, suaraborneo.com – Rumah Sakit Kasih Bunda Jaya (RS KBJ) Nanga Pinoh menggelar bakti sosial …