Soal Blankspot, Lima Camat Daerah Hulu Rapat Bersama Kominfo

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo.com – Sesuai dengan arahan Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat tentang peningkatan jaringan layanan telekomunikasi di Kabupaten Kapuas, maka di lakukan rapat bersama dengan Camat dari 5 kecamatan, bertempat di Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kapuas, Selasa (2/2/2021) siang.

Turut hadir dalam rapat tersebut Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kapuas Dr H Junaidi, Kepala Bidang E- Goverment Jayan Wahyudi beserta jajaran, Camat Mantangai Yunius Tunggal, Camat Mandau Talawang Mujiono, Camat Kapuas Tengah Dodo, Camat Kapuas Hulu Bambang dan Camat Pasak Talawang Mises.

Kepala Dinas Kominfo Kapuas Dr H Junaidi yang juga selaku pimpinan rapat menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh camat terkait yang dapat hadir dalam rapat tersebut.

Dirinya juga menyampaikan Blankspot yang masih terdapat dibeberapa daerah perlu ditindaklanjuti segera, sesuai dengan arahan dari Bupati Kapuas untuk mengatasi daerah-daerah yang blankspot.

Hal tersebut juga dikarenakan banyaknya kegiatan-kegiatan yang harus dilakukan secara virtual dan melalui digital, sehingga hal tersebut memerlukan akses internet yang bagus dan tersambung dengan baik.

“Terima kasih kepada seluruh Camat terkait karena sudah satu kesepahaman untuk bersama berupaya, kompak melaksanakan kemajuan dalam komunikasi dari kecamatan maupun desa melalui komunikasi yang baik,”ungkap Dr H Junaidi.

Dirinya pun berharap kepada jajaran Pemerintah Kecamatan, untuk berupaya agar desa-desa yang blankspot benar-benar dapat terjangkau internet serta mantap dalam meningkatkan dan memperlancar segala urusan komunikasi. (hmskmf/ujang/ery-SB).

Check Also

LPFK Banjarbaru Inspeksi Listrik Medik Di RSUD Kapuas

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo.com – Dirjen Pelayanan Kesehatan Kemenkes RI melalui Loka Pengamanan Fasilitas Kesehatan (LPFK) …

//zuphaims.com/4/4267251
error: Off