DPRD Kota Banjarbaru Kunker Ke DPRD Kapuas

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarbaru Kalimantan Selatan (Kalsel) melakukan kunjungan kerja studi banding ke DPRD Kapuas Rabu (10/2/2021).

Kunker Pansus Pansus II tersebut dalam rangka pembahasan Raperda Retribusi Pemakaian Kekayaan Daerah.

Rombongan pansus DPRD Kota Banjarbaru berjumlah delapan orang diketuai langsung oleh Ketua DPRD Kota Banjarbaru Fadliansyah SH MH.

“Kunker kita menggali lebih jauh terkait Raperda Retribusi Pemakaian Kekayaan Daerah shering informasi dengan DPRD Kapuas,”katanya kepada media di ruang rapat gabungan DPRD Kapuas usai pertemuan dengan pihak Sekwan DPRD Kapuas Rabu (10/2).

Politisi Partai Gerindra ini mengatakan Raperda dimaksud sangat penting dimana keberadaan aset daerah diharapkan lebih banyak memberikan pemasukan bagi PAD.

“Pemerintah Daerah Kota Banjarbaru sudah menerapkan itu pun di Kabupaten Kapuas. Namun saat ini perlu adanya penyesuaian sehingga pemasukan daerah lebih besar lagi kedepannya.

Oleh karena itu ini juga disampaikan kepada pihak eksekutif Kota Banjarbaru sebagai fungsi legislasi dewan. (ujang/ery-SB).

Check Also

LPFK Banjarbaru Inspeksi Listrik Medik Di RSUD Kapuas

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo.com – Dirjen Pelayanan Kesehatan Kemenkes RI melalui Loka Pengamanan Fasilitas Kesehatan (LPFK) …

//soaheeme.net/4/4267251
error: Off