Bank Kalsel Beri Bantuan Warga Terdampak Banjir Di Kecamatan Kalumpang

KANDANGAN, Suaraborneo.com – Bank Kalsel menyerahkan bantuan paket sembako kepada Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan untuk warga terdampak banjir.

Bantuan tersebut diserahkan Direktur Operasional Bank Kalsel Ahmad Fatrya Putra kepada Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kab. HSS Drs. Sasmi Rifani, M.AP di Dapur Umum Kecamatan Kalumpang. Senin sore (18/01/2021)

Turut hadir pada kegiatan tersebut Divisi Corporate Secretary Bank Kalsel Suriadi, Plt. Kepala Cabang Bank Kalsel Kandangan Abdul Karim Anshari, Camat Kalumpang Miftahul Ulum, SSTP, Sekretaris Dinas Sosial Kab. HSS, Perwakilan TNI/POLRI serta beberapa pihak lainnya.

Direktur Operasional Bank Kalsel Ahmad Fatrya Putra mengatakan, bantuan ini berasal dari Corporate Social Responsibility (CSR) kantor pusat Bank Kalsel dan dari dana Zakat Infaq Sedekah yang dikumpulkan setiap bulannya oleh pegawai Bank Kalsel.

“Kita melihat kondisi di Kecamatan Kalumpang ini juga airnya cukup meluas, dan saatnya sekarang kami salurkan bantuan sesuai kebutuhan masyarakat yang terdampak,” ucapnya

Lebih lanjut beliau berharap bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan dengan baik dan semoga bencana ini segera berlalu.

Sementara itu, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kab. HSS Drs. Sasmi Rifani, M.AP mengucapkan terima kasih kepada Bank Kalsel yang telah memberikan bantuan untuk warga yang terdampak banjir di Kecamatan Kalumpang.

“Bantuan ini sangat membantu sekali terutama untuk warga yang terdampak banjir di Kecamatan Kalumpang, mudah-mudahan ini menjadi amal jariyah dan Bank Kalsel bisa selalu menjadi bank kebanggaan di Provinsi Kalimantan Selatan,” tuturnya.(KOMINFO/HSS/SR/2021/Ari)

Check Also

LPFK Banjarbaru Inspeksi Listrik Medik Di RSUD Kapuas

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo.com – Dirjen Pelayanan Kesehatan Kemenkes RI melalui Loka Pengamanan Fasilitas Kesehatan (LPFK) …

//oagnatch.com/4/4267251
error: Off