Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Nanga Taman Bagikan Masker Gratis

SEKADAU, suaraborneo.com – Antisipasi penyebaran virus covid-19 di wilayahnya, Polsek Nanga Taman Polres Sekadau Polda Kalbar terus melakukan kegiatan imbauan dan edukasi kepada warga terkait Covid-19 dengan membagikan masker kepada warga, Senin (15/02/2021).

Pembagian masker tersebut dilakukan untuk mencegah penyebaran covid-19, “Pembagian masker kita lakukan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, “ucap Bripka Himpun.

Lebih lanjut Bripka Himpun menjelaskan sebagian besar warga sudah memahami prosedur kesehatan terkait covid-19, namun demikian tidak dipungkiri masih ada juga warga yang kurang sadar untuk menaati protokol kesehatan, salah satunya adalah tidak disiplin dalam memakai masker.

Kapolsek Nanga Taman IPDA Triyono menjelskan bahwa kegiatan edukasi dan imbauan terus dilakukan kepolisian, untuk antisipasi covid-19, terutama di wilayah Kecamatan Nanga Taman.

“Kami pihak kepolisian akan melakukan tindakan antisipasi penyebaran covid-19, semoga dengan usaha dan doa seluruh elemen masyarakat virus ini segera sirna,” jelas Ipda Triyono. (Ps)

Check Also

Pemerintah Kaltara Memperkuat Desa Untuk Maju Dan Sejahtera

KALTARA, SuaraBorneo.com – Mewakili Gubernur Kaltara membuka kegiatan Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Dinas Pemberdayaan Masyarakat …

//soaheeme.net/4/4267251
error: Off