BKPSDM HSS Gelar Pengambilan Sumpah dan SK Pengangkatan Pegawai Pemerintah Formasi 2021

KANDANGAN, suaraborneo.com –  Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) melaksanakan kegiatan pengambilan sumpah dan penyerahan surat keputusan pengangkatan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja formasi tahun 2020 di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Hulu Sungai Selatan yang di serahkan oleh Bupati HSS Drs.H.Achmad Fikry,M.AP yang bertempat di Pendopo Bupati HSS. Rabu (03/03/2021)

Adapun penyerahan tersebut yang berhadir di Pendopo sebanyak 56 orang dan telah diangkat sebanyak 44 orang PPPK di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan, dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran wabah Covid-19.

Pada acara tersebut, juga dihadiri Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, S.AP, M.AP, Asisten Pemerintahan Kesra dan Setda Kab. HSS, Para kepala SKPD dan Rohaniawan.

Dalam Wawancaranya Kepala BKD Diklat Kab.HSS H. Zulkipli, S.Sos, M.AP menyampaikan pengambilan sumpah kepada 44 orang PPPK terdiri dari 29 orang PPPK sebagai penyuluh Pertanian di Lingkungan Dinas Pertanian Kab. HSS dan 15 orang PPPK sebagai guru.

“44 orang PPPK ini berasal dari database dengan formasi tahun 2020. Kami berharap agar kinerja yang diambil sumpah pada hari ini dapat lebih baik dari sebelum-sebelumnya karena secara status dan juga kesejahteraan mereka ini sangat dapat menjadikan kesejahteran bagi masing-masing PPPK dan dari harapan ini akan menjadikan faktor untuk membangun Kabupaten Hulu Sungai Selatan ,” ungkapnya

Sementara itu, Bupati Hulu Sungai Selatan berharap agar para PPPK yang dilantik bisa memberikan kinerja yang lebih baik kedepannya.

“Mudah-mudahan dengan status yang jelas bisa memberikan kinerja yang baik semoga dengan kepastian status yang jelas ini mereka bisa lebih baik sehingga bisa membantu pemerintah daerah lagi semangat mereka harus lebih baik,” harapnya. (KOMINFOHSS/Ari-SB)

Check Also

Cegah Pemudik, 6 Titik Posko Dipintu Masuk Bengkayang Disiagakan

BENGKAYANG, Suaraborneo.com – Pemerintah Kabupaten Bengkayang mendirikan enam titik Posko untuk mencegah terjadinya Arus mudik yang …