Perkuat Sinergitas, Kapolda Audiensi Dengan Pimpinan Daerah KBPP Polri Kalteng

PALANGKA RAYA, SuaraBorneo.com – Tugas Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) selain memelihara Kamtibmas juga menegakkan hukum serta melindungi, mengayomi, melayani masyarakat.

“Tugas mulia ini tidak akan berjalan secara maksimal tanpa adanya dukungan lapisan masyarakat,”kata Kapolda Kalteng Irjen. Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., melalui Kabidhumas Kombes Pol K. Eko Saputro, S.H., M.H Rabu (17/3/2021).

Sebagai cara untuk mewujudkan hal tersebut, terang Eko, sinergitas antar aparat penegak hukum dengan seluruh lapisan masyarakat harus tetaplah dijaga secara maksimal.

“Kali ini, Kapolda telah menerima kunjungan dari Pimpinan Daerah KBPP (Keluarga Besar Putra Putri) Polri Kalteng saudara M. Fatoni bersama rekan-rekan yang lain,”sambungnya.

Eko mengharapkan, dengan diterimanya kunjungan Pimpinan Daerah KBPP Polri Kalteng tersebut, seluruh kegiatan kepolisian yang bersentuhan dengan masyarakat dapat berjalan sesuai koridor.

Pada pertemuan dengan Pimpinan Daerah KBPP Polri Kalteng tersebut, Kapolda Kalteng juga dilakukan pemberian cindera mata berupa plakat Polda Kalteng yang berlangsung di ruang Loby Mapolda Jalan Tjilik Riwut Km 1 Kota Palangka Raya. (ujang/ery-SB).

Check Also

Cegah Pemudik, 6 Titik Posko Dipintu Masuk Bengkayang Disiagakan

BENGKAYANG, Suaraborneo.com – Pemerintah Kabupaten Bengkayang mendirikan enam titik Posko untuk mencegah terjadinya Arus mudik yang …