Insentif Guru Mengaji Segera Cair

BANJARBARU, suaraborneo.com – Dinas pendidikan kota Banjarbaru segera mencairkan insentif guru Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPA) se kota Banjarbaru untuk triwulan pertama (Januari – Maret) Tahun 2021.

Kegiatan penandatanganan insentif sudah di mulai sejak hari Selasa kemaren dan akan berakhir pada hari Kamis ini, tepatnya pada tanggal 1 April 2021.

Penandatangan insentif ini di lakukan di setiap kecamatan dengan tetap memakai Protokol Kesehatan yang di anjurkan pemerintah. Menurut Pak Subliansyah, SH dari Bidang P2 TK seksi Paud dan Dikmas Dinas Pendidikan Kota Banjarbaru pencairan insentif Triwulan pertama Tahun 2021 kali ini di berikan kepada 780 orang Guru Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPA) se kota Banjarbaru

Sementara itu Ustadz Muhyani Selaku Direktur Daerah LPP TK/TP Al Qur an BKPRMI Kota Banjarbaru menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Pemerintah kota Banjarbaru yang konsisten memberi kan insentif kepada guru Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPA) di bawah Binaan BKPRMI dan di harapkan kepada seluruh Ustadz dan Ustadzah yang menerima insentif untuk meningkatkan mutu atau kualitas dalam mendidik anak anak belajar membaca Al Qur an menuju Banjarbaru Juara.

Salah satu penerima insentif guru mengaji Ustad H. Muhammad Hijrah Yamani mengungkapkan rasa gembiranya atas pencairan insentif kali ini, dia mengatakan “terima kasih kepada pemerintah, Dinas terkait dan LPP TK/TP Al Qur an BKPRMI yang sudah membantu dan ini menambah motivasi mengajar kami.” (ikhsan-sb)

Check Also

Polwan Polda Kalsel Peringati Hari Jadi Polwan Ke-73

BANJARMASIN, suaraborneo.com – Dalam rangka memperingati Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) Republik Indonesia ke-73 Tahun …

//chooxaur.com/4/4267251
error: Off