Walikota Tarakan Resmikan Gedung MUI, Pelayanan Keagamaan Minta Ditingkatkan

KALTARA, SuaraBorneo.com – Walikota Tarakan dr. H. Khairul. M.Kes meresmikan gedung pelayanan majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Tarakan, 10 april 2021.

Peresmian ini di hadiri Ketua MUI Kota Tarakan Muhammad Anas, Baznas Kota Tarakan, anggota DPRD Kota Tarakan, Kejari, Kapolres, Dandim, serta tokoh masyarakat dan tokoh agama.

dr. H. Khairul. M.Kes menjelaskan bahwa dengan adanya gedung baru ini diharapkan pelayanan di bidang agama bisa dilakukan lebih maksimal, Sebagaimana diketahui, gedung yang dibangun ini memiliki banyak fasilitas yang mampu menampung dan memberikan pelayanan yang diharapkan tentang keagamaan.

Sejumlah pelayanan yang harus ditingkatkan adalah bagaimana MUI selalu ada untuk masyarakat. Salah satunya di bidang pendidikan. Dimana ilmu agama merupakan pondasi dari pendidikan yang lainnya bagi masyarakat.

Sementara Ketua MUI Kota Tarakan Muhammad Anas menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah KotaTarakan dr. H. Khairul. M.Kes yang sudah memberikan gedung operasional ini sebagai bentuk fasilitas pelayanan MUI kepada masyarakat.

Selanjutnya, Ketua MUI Kota Tarakan meminta dan menghimbau kepada seluruh umat Islam agar senantiasa bersama dengan pemerintah kota, bahwa ajaran kita mengatakan “Taatlah Kepada Allah, Taatlah Kepada Rasul dan Taatlah kepada Pemerintah.(md).

Check Also

Sosialisasi Perda Nomor 02 Tahun 2016 Kepemudaan, Anggota DPRD Fraksi Partai PSI Komisi 10, Eneng Malianasari

JAKARTA, suaraborneo.com – Anggota DPRD Fraksi partai PSI Komisi 10, Eneng Malianasari, S. Sos. terus …

//usounoul.com/4/4267251
error: Off