Operasi Keselamatan 2021, Kapolda Kalteng Tekankan Tertib Berlalu Lintas Dan Prokes

PALANGKA RAYA, SuaraBorneo.com – Direktorat Samapta (Ditsamapta) Polda Kalteng menjadi tuan rumah apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Keselamatan Telabang 2021.

Apel yang dipimpin Kapolda Kalteng Irjen. Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M tersebut, diikuti Pejabat Utama (PJU) Polda dan instansi terkait, Senin (12/4/2021).

Dalam amantanya Kapolda Kalteng menuturkan, operasi keselamatan kali ini bertujuan untuk mengimbau masyarakat betapa pentingnya keamanan, keselataman, ketertiban, dan kelancaran dalam berlalu lintas.

“Disamping itu, personel dalam operasi ini juga melakukan deteksi dini di tempat-tempat rawan keselamatan berlalu lintas, maupun rawan penyebaran Covid-19 ,” terangnya.

Dedi, yang mantan Waka Polda Kalteng bn ini mengharapkan, dalam kegiatan operasi keselamatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya terkait tertib berlalu lintas dan penanggulangan Covid-19.

“Saya menekankan agar personel dapat menghindari tindakan yang dapat merusak citra polri. Lakukan imbauan dengan masif ke masyarakat untuk terus menerapkan protokol kesehatant, baik secara langsung maupun di media sosial,”tegasnya.
(ujang/ery-SB).

Check Also

Danrem 101/Ant : Jabatan Merupakan Amanah, Harus Dipertanggungjawabkan

BANJARMASIN, suaraborneo.com – Banjarmasin. Penyerahan dan Penerimaan jabatan memiliki makna penting dan strategis, karena terkait …

//naucaish.net/4/4267251
error: Off