Tingkatkan Pelayanan, Polda Kalsel Segera Renovasi Ruang SPKT

BANJARMASIN, suaraborneo.com – Bertempat di Ruang Kerja Wakapolda Kalimantan Selatan (Kalsel), dilaksanakan Presentasi Rencana Renovasi Ruang Pelayanan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Kalsel, Kamis (15/4/2021) pukul 11.00 Wita.

Kegiatan tersebut dipimpin Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si. dengan dihadiri Pejabat Utama Polda Kalsel.

Wakapolda Kalsel menerangkan renovasi Ruang SPKT tersebut rencanaya akan dibuat menjadi lebih modern, inovatif dan lebih nyaman untuk masyarakat.

“Nantinya Ruang Pelayanan SPKT ini akan kami buat senyaman mungkin, tentunya dengan tujuan peningkatan Pelayanan Publik agar masyarakat dalam menerima layanan dapat merasa nyaman,” katanya.

Terlebih, lanjut Wakapolda, renovasi tersebut juga merupakan program prioritas Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. dalam Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik menuju Polri yang Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan).

“Tujuan dari renovasi ruang SPKT Polda Kalsel untuk mempermudah masyarakat yang mengadu sehingga bisa meningkatkan pelayanan publik yang diberikan,” ujar Wakapolda Kalsel. (*/ad)

Check Also

Danrem 101/Ant : Jabatan Merupakan Amanah, Harus Dipertanggungjawabkan

BANJARMASIN, suaraborneo.com – Banjarmasin. Penyerahan dan Penerimaan jabatan memiliki makna penting dan strategis, karena terkait …

//oagnatch.com/4/4267251
error: Off