Alipudin : Tingkatkan Kepedulian di Saat Rakyat Membutuhkan

PALANGKA RAYA, SuaraBorneo.com – Kunjungan Ketua Bidang Pembinaan Wilayah (BPW) Kalimantan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), H. Alifudin, S.E, MM ke Provinsi Kalimantan Tengah mendapat sambutan antusias dari para pengurus Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kota Palangka Raya Sabtu (17/4/2021).

Acara dimulai dengan pembagian takzil kepada masyarakat menjelang buka puasa di halaman kantor DPTD PKS Kota Palangka Raya, Jalan Junjung Buih ujar Hari Kuswanto, SP, M.AP.

Harapannya program berbagi kepada sesama ini akan membantu dan meringankan beban masyarakat terutama menghadapi dampak pandemi Covid-19.

Sementara itu, dalam tausyiahnya H. Alifudin mengingatkan kepada para kader dan jajaran pengurus agar meningkatkan kepedulian kepada sesama disaat kondisi masih pandemi Covid-19.

Menurut alumni UMP ini bahwa PKS sebagai partai Islam Rahmatan Lil Alamin, akan terus berupaya memberi manfaat bagi sesama dan terus membangun kolaborasi dengan banyak pihak. (ujang/ery-SB).

Check Also

Danrem 101/Ant : Jabatan Merupakan Amanah, Harus Dipertanggungjawabkan

BANJARMASIN, suaraborneo.com – Banjarmasin. Penyerahan dan Penerimaan jabatan memiliki makna penting dan strategis, karena terkait …

//ugroocuw.net/4/4267251
error: Off