Meriahkan Hari Kartini, Polda Kalteng Gelar Vaksinasi Bagi Personel Polwan, PNS Polri Serta Keluarga Besar Polri

PALANGKA RAYA, SuaraBorneo.com – Vaksinasi covid 19 merupakan salah satu cara yang diupayakan oleh pemerintah Indonesia untuk menekan angka penyebaran Covid-19.

Menyikapi hal tersebut, Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si , M.M. meninjau langsung proses vaksinasi covid 19 bagi personel Polwan, PNS Polri serta keluarga besar Polri yang bertempat di Halaman Belakang Kantor Biddokkes Polda Kalteng, Rabu (21/4/2021).

Pada peninjauan kali ini Kapolda didampingi langsung Ketua Bhayangkari Daerah Kalteng Ibu Martha Dedi Prasetyo, Wakapolda Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A., Irwasda Kombes Pol. Iman Prijantoro, S.H. serta Kabiddokkes Kombes Pol. dr. Danang Pamudji, M.A.R.S.

Kapolda menyampaikan, bahwa vaksinasi yang dilaksanakan hari ini dalam rangka memeriahkan hari Kartini serta sebagai bentuk kepedulian negara dan pimpinan terhadap anggota Polri, PNS Polri dan keluarga besar Polri agar terhindar dari covid 19.

“Semoga dengan dilaksanakannya vaksinasi apda hari ini dapat melindungi personel Polri, PNS Polri serta keluarga besar Polri dari virus Covid 19 ini,”ujar Kapolda.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda juga menyampaikan kepada peserta vaksinasi agar tetap mematuhi protokol kesehatan meski telah dilaksanakan vaksinasi. (ujang/ery-SB)

Check Also

Cegah Pemudik, 6 Titik Posko Dipintu Masuk Bengkayang Disiagakan

BENGKAYANG, Suaraborneo.com – Pemerintah Kabupaten Bengkayang mendirikan enam titik Posko untuk mencegah terjadinya Arus mudik yang …