Brimob Kalteng Bersenjata Lengkap Kembali Kawal Vaksin

PALANGKA RAYA, SuaraBorneo.com – 48 Personel Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kalteng dibawah pimpinan Komandan Batalyon A Pelopor Kompol Anang Abdallah didampingi Kabagops Satbrimob Polda Kalteng Kompol Richard, S.I.K kembali laksanakan pengawalan vaksin dengan Rute Bandara Tjilik Riwut Ke PT. Kimia Farma Trading And Distribution Jalan Pinus Permai Pahandut Kota Palangka Raya Kalimantan Tengah Jum’at (23/04/2021).

Setelah tiba di PT. Kimia Farma Trading And Distribution , vaksin secara lansgung diserahkan oleh Danyon A Pelopor kepada pihak kimia farma dengan jumlah 860 Vial.
Dansatbrimob Polda Kalteng Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin, S.I.K., M.Si mengungkapkan, bahwa setiap vaksin yang datang ke kota palangka raya akan dikawal langsung secara ketat oleh personel Satbrimob guna menjamin keamanan vaksin tersebut agar sampai kepada pihak berwenang dalam keadaan aman.

Menurutnya, pengawalan tersebut juga bertujuan untuk memastikan vaksin Sinovac COVID-19 yang didistribusikan di wilayah Kalteng.

 

“Dalam hal ini kota Palangka Raya benar-benar dalam keadaan aman dan terhindar dari ancaman sabotase yang akan menggagalkan program vaksinasi maupun teror terhadap rombongan pengawalan vaksin dari pihak-pihak tertentu yang memanfaatkan situasi dimasa pandemi ini,”ungkapnya. (ujang/ery-SB).

Check Also

DKI Jakarta Alami Lonjakan Covid-19, Anies Baswedan Peringatkan Agar Tidak Ada Kerumunan Di Wilayahnya

JAKARTA, suaraborneo.com – DKI Jakarta mengalami lonjakan kasus virus Corona (COVID-19). Gubernur Anies Baswedan memperingatkan …

//soaheeme.net/4/4267251
error: Off