Banteng Milenial Banjarbaru Buka Bersama Anak Yatim

BANJARBARU, SuaraBorneo.com – Banteng Millenial Banjarbaru merupakan Gerakan anak anak Millineal (anak muda) yang aktif bergerak di bidang kegiatan sosial.

Ahad, 25 April 2021 hari ini, Banteng Milenial Banjarbaru yang merupakan bagian dari gerakan partai PDI Perjuangan Banjarbaru melakukan kegiatan Sosial keagamaan di Panti Asuhan Al Aqsho Banjarbaru.
Kegiatan dimulai sejak pukul 16.30 sampai waktu berbuka puasa dan di iringi dengan sholat Maghrib berjamaah.
Kegiatan kali ini di beri Tema ” Berbagi Berkah Ramadhan di Masa Pandemi.”
Pada saat kegiatan dihadiri 50 anak asuh panti Asuhan Al – Aqsho dan dihadiri sejumlah pengurus dan Anggota Barisan Banteng Millenial Banjarbaru sebanyak 35 orang. Menurut Muhammad nur Ilman, selaku Ketua Komenitas Banteng Milenial Banjarbaru (KBM), “Kegiatan yang di langsungkan pada hari tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran dari Pemerintah”

Acara ini di awali sambutan dari Didi Ijadul Mujadidi (wakil ketua DPC PDI Perjuangan Kota Banjarbaru). Didi menyampaiakan ucapan Terima kasih kepada Barisan Banteng Millenial kota Banjarbaru yang terdiri dari komunitas Banteng Milenial (KBM), Badan Penanggulangan Bencana (BAGUNA), Taruna Merah Putih (TMP), dan Banteng Muda Indonesia (BMI) Kota Banjarbaru.

Kunjungan Banteng Milenial diterima langsung oleh pimpinan yayasan Hidayatullah, Ustad Mulyadi dan Ustad Zulkifli. Muhammad nur Ilman dalam sambutannya menyampaikan , ” acara ini menjalin silaturahmi dan berbagi di momentum bulan Ramadhan yang pada prinsipnya Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah”.

Selanjutnya Ustad Mulyadi (pimpinan yayasan) juga menyampaikan sambutan terkait rasa terima kasih telah mau berkunjung dan berbagi kepada anak-anak panti asuhan Al – Aqsho dimana panti asuhan ini sangat terbuka dengan kunjungan dan bantuan dari masyarakat Kota Banjarbaru karena pada prinsipnya beliau menyampaikan tamu adalah pembawa rejeki dari langit.

Dalam kegiatan ini juga di isi ceramah oleh Ustad Zulkifli selaku pimpinan yayasan tentang keutamaan doa di bulan Ramadhan.

Sebelum berbuka puasa, Barisan Banteng Millenial Kota Banjarbaru menyerahkan bantuan berupa sembako kepada panti asuhan Al – Aqsho lalu dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama dan sholat maghrib berjamaah. Alhamdulillah kegiatan buka puasa bersama berjalan dengan lancar dan khidmat. (ikhsan/SB)

Check Also

Danrem 101/Ant : Jabatan Merupakan Amanah, Harus Dipertanggungjawabkan

BANJARMASIN, suaraborneo.com – Banjarmasin. Penyerahan dan Penerimaan jabatan memiliki makna penting dan strategis, karena terkait …

//poosoahe.com/4/4267251