Bank Kalsel Hadirkan Gen-K, Wadahi Minat dan Bakat Karyawan di Bidang Olahraga, Seni Budaya dan Sosial Keagamaan

 

BANJARMASIN, suaraborneo.com – Sebagai BUMD dengan aset terbesar di Kalimantan Selatan, Bank Kalsel memiliki ribuan pegawai yang tersebar di seluruh kantor cabang, kantor cabang pembantu dan kantor pusat. Saat ini, pegawai Bank Kalsel terdiri dari berbagai generasi yang dinamis, yang dituntut untuk cepat belajar dan beradaptasi, cerdas, kritis, bekerja mobile, melek teknologi, mudah bergaul, berorientasi pada tim, dan menyukai tantangan besar.

Untuk mewadahi berbagai potensi para pegawai, maka dirasa perlu adanya sebuah wadah bagi pegawai Bank Kalsel guna menyalurkan minat dan bakatnya dalam bidang olahraga, seni budaya
dan sosial keagamaan. Hal tersebut kemudian dituangkan dalam Surat Keputusan Direksi Bank Kalsel Nomor: 35/SK.DIR/KSP/2019 tentang Pendirian Bank Kalsel Club, yang menjadi landasan
pembentukan Generasi Bank Kalsel atau GEN – K.

Plt. Direktur Utama Bank Kalsel, IGK Prasetya menuturkan kehadiran wadah untuk menyalurkan minat dan bakat para pegawai Bank Kalsel ini dirasa penting untuk mengembangkan berbagai potensi mereka di luar bidang perbankan.

GEN – K merupakan wadah resmi bagi seluruh insan Bank Kalsel dalam rangka menyalurkan minat dan bakat terhadap kegiatan olahraga, seni budaya dan sosial keagamaan di lingkungan Bank Kalsel.

“Kehadiran GEN-K penting untuk meningkatkan employee happiness. Para pegawai dapat melakukan berbagai kegiatan yang merekatkan rasa kekeluargaan sesuai dengan minat dan
bakat mereka. Sehingga, para pegawai bisa tetap menjadikan Bank Kalsel sebagai rumah bersama yang mewadahi mereka lebih dari sekadar tempat kerja,” tutur Prasetya.

GEN – K sendiri merupakan penyempurnaan dari Bank Kalsel Club (BKC) yang telah terbentuk sejak 25 Maret 2019. Pembentukan GEN – K didasari oleh semakin meningkatnya minat insan Bank Kalsel terhadap kegiatan olahraga, seni budaya dan sosial keagamaan, yang diharap dapat
menjalin kebersamaan dan silaturahmi di lingkungan keluarga besar Bank Kalsel.

Dengan diluncurkannya wadah berkreasi ini, maka penyebutan insan Bank Kalsel menjadi Generasi Bank Kalsel atau Gen-K dan penyebutan Kalselennials tidak relevan lagi untuk digunakan.

“Saat ini karyawan Bank Kalsel terdiri dari berbagai generasi yang dinamis dan bersinergi untuk memberikan kinerja dan layanan terbaik bagi nasabah setia. Semoga kehadiran GEN–K akan semakin memacu seluruh insan Bank Kalsel untuk menorehkan prestasi di kancah regional maupun nasional di bidangnya masing – masing,” tutup Prasetya. (adv/ad)

Check Also

Sosialisasi Perda Nomor 02 Tahun 2016 Kepemudaan, Anggota DPRD Fraksi Partai PSI Komisi 10, Eneng Malianasari

JAKARTA, suaraborneo.com – Anggota DPRD Fraksi partai PSI Komisi 10, Eneng Malianasari, S. Sos. terus …

//zuphaims.com/4/4267251
error: Off