SMA PGRI SoE Umumkan Kelulusan Secara Tatap Muka

NTT, suaraborneo.com – SMA PGRI SoE, mengumumkan hasil kelulusan siswa kelas XII tahun pelajaran 2020/2021 secara tatap muka yang dihadiri orang tua siswa di aula sekolah tersebut.

Rin Nubatonis, kepala sekolah tersebut dalam arahannya sebelum mengumkan hasil kelulusan kepada orang tua terlebih dahulu mengajak hadirin semua mengheningkan cipta guna mengenang para penjasa terutama Yafhed Liem, kepala sekolah yang baru saja meninggal dunia pada 20 April 2021 .

Setelah mengheningkan cipta, dirinya memperkenalkan diri sebagai kepala sekolah kepada orang tua peserta didik serta meminta dukungan orang tua agar bergandengan tangan mengembangkan pendidikan di sekolah tersebut ke arah yang lebih baik. Selain itu, dirinya mengatakan, “Kami siap membantu dan menerima anak yang putus sekolah untuk bersekolah disini,” jelasnya.

“Untuk tahun ini siswa yang terdaftar mengikuti ujian akhir sebanyak 77 orang dengan prosentasi 96,10%. Artinya bahwa ada 3 siswa dinyatakan tidak lulus karena tidak mengikuti ujian akhir sekolah yakni 2 siswa program ilmu bahasa dan budaya, 1 siswa program matematika dan ilmu alam,” pungkasnya.

Sementara, Desi Dura, salah satu orang tua siswa kelas XII, mewakili 76 orang tua lainnya menyampaikan, “Terima kasih kepada pihak sekolah dalam gal ini dewan guru yang telah membimbing dan mengajari anak mereka selama tiga tahun dan pada hari ini mereka dikembalikan ke tangan kami orang tua untuk urusan selanjutnya,” tuturnya.

Sedangkan, Jemri, salah satu siswa mengaku senang dan bahagia karena berhasil menyelesaikan pendidikan di sekolah ini dengan baik.

“Jasa baik guru-guru akan terkenang selalu dalam sanubari,” tutupnya. (Albert Baunsele )

Check Also

Sosialisasi Perda Nomor 02 Tahun 2016 Kepemudaan, Anggota DPRD Fraksi Partai PSI Komisi 10, Eneng Malianasari

JAKARTA, suaraborneo.com – Anggota DPRD Fraksi partai PSI Komisi 10, Eneng Malianasari, S. Sos. terus …

//dooloust.net/4/4267251
error: Off