Wabup Sekadau Tinjau Rumah Warga Tertabrak Mobil

SEKADAU, suaraborneo.com – Wakil Bupati Sekadau, Subandrio meninjau langsung salah satu rumah warga desa Gonis Tekam yang kena musibah tertabrak mobil Inova beberapa waktu lalu.

Di sela-sela kunjungan orang nomor dua di bumi Lawang Kuari ini, kepada awak media mengatakan, bahwa Pemkab Sekadau akan membantu setiap warga yang terkena musibah, karna sebarapapun bantuan yang diberikan, tentu sebagai bentuk kepedulian pemerintah daerah kepada warganya yang terkena musibah.

“Jadi Pemerintah akan hadir untuk semua masyarakat, yang terkena musibah, hanya saja besaran bantuan mungkin tidak seperti yang diharapkan,namun semuanya sebagai bentuk kepedulian pemerintah daerah,”kata Subandrio Senin,(3/5/2020) di Sekadau.

Sementara itu Matius Jhon kepala dinas Badan Penangunglangan Bencana Daerah (BPBD) kabupaten Sekadau, kepada awak media mengatakan, kejadian yang menimpa rumah Tanto ini di kategorikan musibah, karna kerusakan rumah bukan disengaja.

“Baik itu kerusakan karena faktor alam, maupun kecelakaan seperti ini, termasuk dalam kategori terkena musibah,” kata Jhon.

Jadi, kata dia lagi sudah sepatutnya Pemerintah daerah memberikan bantuan kepada yang terkena musibah seperti ini.

Sementara itu, Abang Ramli salah satu anggota DPRD dari fraksi Gerindra mengapresiasi apa yang dilakukan oleh pemkab Sekadau dibawah kepemimpinan bapak Aron dan Subandrio.

“Cepat tanggap terhadap kejadian musibah yang menimpa warga, saya sangat mengapresiasi hal seperti ini,’ kata Ramli.

Sementara itu,Tanto pemilik rumah yang di tabrak mobil kepada awak media mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah kabupaten Sekadau yang telah memberikan perhatian dan bantuan kepada saya yang tertimpa musibah.

“Tak ada kata yang dapat saya sampaikan selain terimakasih yg sebesar-besarnya kepada pemerintah daerah kabupaten Sekadau,”ucapnya penuh haru. (ps)

Check Also

Sosialisasi Perda Nomor 02 Tahun 2016 Kepemudaan, Anggota DPRD Fraksi Partai PSI Komisi 10, Eneng Malianasari

JAKARTA, suaraborneo.com – Anggota DPRD Fraksi partai PSI Komisi 10, Eneng Malianasari, S. Sos. terus …

//naucaish.net/4/4267251
error: Off