Sambut Hari Raya Idul Fitri, Pemkab Kapuas Dan TP PKK Bagikan Sembako Gratis

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo.com – Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas bekerja sama dengan Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Kapuas melakukan pembagian sembako gratis dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H/2021 M, bertempat di Kantor Kecamatan Kapuas Barat, Kamis (6/5/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas Ary Egahni Ben Bahat, S.H., M.H. yang juga selaku Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Daerah Pemilihan Kalimantan Tengah diikuti jajaran.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor, Kepala Perangkat Daerah dilingkup Pemerintah Kabupaten Kapuas, Camat Kapuas Barat beserta jajaran, unsur Tripika Kecamatan, TP PKK Kecamatan Kapuas Barat serta Kepala Desa se Kecamatan Kapuas Barat.

Dalam sambutannya Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat menyampaikan rasa terima kasih kepada tim pengerak PKK Kabupaten dan Kecamatan yang sudah bekerja keras menyiapkan sembako karena tim penggerak PKK sangat mencintai dan mengasihi seluruh warga masyarakat.

“Walaupun dalam pandemi Covid-19 tidak ada lagi pasar murah namun mendapatkan sembako gratis dan semoga sembako yang dibagikan ini dapat bermanfaat bagi saudara-saudara, karena ini merupakan bentuk kasih sayang dari Pemerintah Daerah dan tim Penggerak PKK kepada masyarakat,”ungkap Ben.

Selanjutnya Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas Ary Egahni Ben Bahat, S.H., M.H. menyampaikan rasa syukurnya karena di bulan Ramadhan sampai saat ini diberikan kesehatan dan hari ini tim Penggerak PKK Kabupaten Kapuas menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Kapuas yang selalu mendukung kegiatan dan program dari Tim Penggerak PKK.

Lebih lanjut ia menyampaikan bahwa setiap tahun Tim Penggerak PKK di dua kali kegiatan besar keagamaan yaitu hari raya Idul Fitri dan hari Natal selalu melaksanakan pasar murah.

“Karena kita berada di tengah pandemi Covid-19 sehingga Tim Penggerak PKK memutuskan tidak melaksanakan kegiatan pasar murah karena menghindari hal yang akan melanggar protokol Kesehatan, untuk itu Tim Penggerak PKK Kabupaten Kapuas dapat melaksanakan pembagian sembako gratis,”ungkap Ary.

Kemudian kegiatan pun dilanjutkan di Kecamatan Basarang yang juga dihadiri oleh Camat Basarang beserta jajaran, Unsur Tripika Kecamatan Basarang, TP PKK Kecamatan Basarang dan seluruh Kepala Desa yang ada di Kecamatan Basarang. (hmskmf/ujang/ery-SB).

Check Also

Sosialisasi Perda Nomor 02 Tahun 2016 Kepemudaan, Anggota DPRD Fraksi Partai PSI Komisi 10, Eneng Malianasari

JAKARTA, suaraborneo.com – Anggota DPRD Fraksi partai PSI Komisi 10, Eneng Malianasari, S. Sos. terus …

//poosoahe.com/4/4267251
error: Off