Sambut Idul Fitri Pemkab Dan TP PKK Kapuas Bagikan Sembako Gratis di Kecamatan Selat

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo.com – Setelah di Kecamatan Kapuas Barat Mandomai dan Basarang Pemerintah Kabupaten Kapuas bersama TP PKK Kabupaten Kapuas kembali melaksanakan pembagian sembako gratis untuk masyarakat di Kecamatan Selat Kamis (6/5/2021).

Kegiatan itu dilaksanakan di Kantor Kecamatan Selat dihadiri Wakil Bupati Nafiah Ibnor OPD Camat Selat lurah PKK kabupaten serta PKK kecamatan.

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat menyampaikan kegiatan pembagian sembako gratis ini untuk masyarakat dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah.

“Dengan pembagian sembako gratis setidaknya dapat membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19 ini,”kata orang nomor satu di Kapuas ini didampingi Wabup HM Nafiah Ibnor dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kapuas Ary Egahni SH MH.

Dalam kesempatan itu Bupati Kapuas Ben Brahim menyampaikan sekaligus mengharapkan kepada masyarakat Kapuas agar selalu mematuhi protokol kesehatan seperti anjuran pemerintah.

Di tempat yang sama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kapuas Ary Egahni SH MH menyampaikan kalau kegiatan pembagian sembako gratis membantu dan meringankan masyarakat.

“Jika tahun sebelumnya ada pasar murah saat ini ditiadakan karena Covid-19. Selain terjadi kerumunan juga masyarakat mengeluarkan uang membeli sembako gratis.

Karenanya PKK Kabupaten Kapuas bekerja sama dengan Pemkab menyalurkan sembako gratis kepada masyarakat di tiga kecamatan,”terangnya.

Lebih lanjut anggota DPR RI dapil Kalteng ini mengharapkan masyarakat masyarakat terus mematuhi protokol kesehatan.

“Tetaplah terapkan 5 M. Pada kesempatan ini saya atas nama anggota DPR RI dapil Kalteng mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah. Minal Aidin Walfaizin Mohon Maaf Lahir Dan Bathin,”demikian Ary Egahni. (ujang/ery-SB).

Check Also

LPFK Banjarbaru Inspeksi Listrik Medik Di RSUD Kapuas

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo.com – Dirjen Pelayanan Kesehatan Kemenkes RI melalui Loka Pengamanan Fasilitas Kesehatan (LPFK) …

//naucaish.net/4/4267251
error: Off