PT Pelindo III Banjarmasin Berbagi Sembako ke Jurnalis JOIN Kalsel

BANJARMASIN, suaraborneo.com – Puluhan jurnalis yang tergabung dalam organisasi pers Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kalsel menerima bingkisan sembako lebaran dari PT Pelindo III Cabang Banjarmasin.

Pembagian sembako bertempat di Sekretariat JOIN Kalsel, Minggu (9/5/2021) siang.

Bantuan ini sebagai bentuk keperdulian PT Pelindo III Cabang Banjarmasin kepada insan jurnalis yang tak kenal lelah dalam menyajikan informasi kepada masyarakat termasuk juga mempublikasikan kegiatan di PT Pelindo III Cabang Banjarmasin.

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi teman – teman jurnalis. Kami sangat memahami bagaimana perjuangan teman jurnalis di lapangan untuk menyajikan informasi kepada masyarakat. Apalagi saat ini kondisi pandemi Covid-19 belum berakhir,” ujar Suprayogi, Deputy Manager Umum dan Humas PT Pelindo III Cabang Banjarmasin.

Kepada para jurnalis Suprayogi meminta doa agar PT Pelindo semakin maju dan berkembang sehingga bisa terus berbagi kepada masyarakat termasuk kepada para jurnalis di Banua.

“Doa dari rekan – rekan jurnalis sangat kami harapkan. Semoga Pelindo semakin maju dan berkembang sehingga bisa terus untuk berbagi,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua JOIN Kalsel Anas Aliando mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga kepada PT Pelindo III Cabang Banjarmasin yang selama ini begitu perduli kepada para jurnalis.

“Saya mewakili rekan – rekan jurnalis yang tergabung di JOIN Kalsel mengucapkan ribuan terima kasih kepada PT Pelindo. Ini adalah bentuk perhatian nyata dari BUMN. Keperdulian ini diharapkan juga bisa diikuti perusahaan lainnya,” pungkasnya. (*/ad)

Check Also

DKI Jakarta Alami Lonjakan Covid-19, Anies Baswedan Peringatkan Agar Tidak Ada Kerumunan Di Wilayahnya

JAKARTA, suaraborneo.com – DKI Jakarta mengalami lonjakan kasus virus Corona (COVID-19). Gubernur Anies Baswedan memperingatkan …

//ugroocuw.net/4/4267251
error: Off