Janda dan Kaum Dhuafa Terima Bingkisan Ramadan dari WOM Finance Cabang Banjarbaru

BANJARBARU, suaraborneo.com – Ramadhan di tengah pandemi Covid-19 untuk kali kedua tak melunturkan semangat berbagi dan peduli kepada sesama. Inilah yang dilakukan PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (“WOM Finance”) dengan menggelar kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa membagikan bingkisan Ramadhan di 16 kota.

Lewat program bertema “Bulan Ramadhan untuk Meningkatkan Keimanan dan Ketakwaan”, WOM Finance Kantor Cabang Banjarbaru membagikan bingkisan yang terdiri dari kue kering, gula, minyak, susu, teh, kopi, dan sirup kepada para janda dan kaum dhuafa yang berada di sekitar kantor cabang.

Bingkisan Ramadhan ini diserahkan langsung oleh Andri Sowanto, Branch Head WOM Finance Kantor Cabang Banjarbaru dan dihadiri oleh beberapa perwakilan karyawan WOM Finance. Karena masih dalam pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), maka kegiatan ini menerapkan protokol kesehatan yang ketat tanpa melibatkan kerumunan massa.

Andri mengatakan kegiatan CSR pembagian paket Bingkisan Ramadhan ini merupakan kegiatan lanjutan dari program CSR WOM Finance yang ditujukan untuk membantu mengurangi dampak sosial ekonomi pandemi COVID-19 khususnya bagi masyarakat marginal.

“Secara bersamaan, sekarang telah memasuki Bulan Suci Ramadan, semoga kegiatan CSR ini dapat membantu meringankan kebutuhan pangan warga yang membutuhkan selama menjalankan ibadah puasa, menjadi amal ibadah bagi kami, serta membawa keberkahan bagi seluruh keluarga besar WOM Finance,” ujarnya.

Lebih lanjut, Andri menjelaskan kegiatan CSR ini menunjukkan WOM Finance bukan sekadar mencari profit semata. “WOM Finance hadir di tengah masyarakat bukan hanya dilihat dari banyaknya profit yang didapatkan perusahaan, tapi juga dilihat dari rasa bersyukur atas hasil yang didapatkan selama ini dan ingin berbagi lebih banyak lagi,” pungkasnya.

Dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 H ini, WOM Finance melaksanakan kegiatan pembagian Bingkisan Ramadhan secara serentak di 16 kota. Yaitu Jakarta, Cileungsi, Majalengka, Sukabumi, Pemalang, Yogyakarta, Surabaya, Sidoarjo, Air Molek, Padang, Betung, Tembesi, Parepare, Banjarbaru, Serang dan Rangkasbitung. (*/ad)

Check Also

DKI Jakarta Alami Lonjakan Covid-19, Anies Baswedan Peringatkan Agar Tidak Ada Kerumunan Di Wilayahnya

JAKARTA, suaraborneo.com – DKI Jakarta mengalami lonjakan kasus virus Corona (COVID-19). Gubernur Anies Baswedan memperingatkan …

//dooloust.net/4/4267251
error: Off