Ketua DMI Sampaikan Ucapan Selamat Idul Fitri 1442 H

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo.com – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H/2021 M, Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Kapuas HM Nafiah Ibnor menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 H kepada seluruh umat Islam di Kabupaten Kapuas.

Dalam hal tersebut dirinya atas nama pribadi, Keluarga, Pengurus DMI serta Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan serta mengucapkan minal aidin wal Faidzin mohon maaf lahir batin untuk seluruh masyarakat diwilayah Kabupaten Kapuas yang merayakan Hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 Hijriyah.

“Semoga kita semua selalu sehat walafiat, terhindar dari segala macam penyakit, musibah akibat Covid-19 dan juga diberikan berkat serta rahmat dari Allah SWT,” ucapnya saat ditemui, Senin (10/5/2021).

Sehingga sambungnya, semua masyarakat dapat melaksanakan tugas dan kegiatan sebagaimana mestinya dan selalu sehat lahir maupun batin, dapat melaksanakan ibadah dengan sebaik-baiknya.

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu disiplin terhadap Protokol Kesehatan Covid-19 saat sedang melaksanakan ibadah Shalat Eid,” terangnya.

HM Nafiah Ibnor yang juga selaku Wakil Bupati Kapuas itu, mengingatkan kepada seluruh pengurus masjid yang ada di Kapuas untuk mengatur jarak antar Jemaah Sholat Ied guna menghindari kerumunan. “Pengurus masjid juga harus mengingatkan para Jemaah untuk menggunakan masker saat pelaksanaan ibadah,”sambung Nafiah.

Lebih lanjut, Nafiah menyampaikan walaupun masih dalam momen Pandemi Covid-19 umat muslim harus tetap merayakannya dengan rasa suka cita dan syukur kepada Allah. “Kembali kami mengingatkan untuk tidak mudik agar wabah Covid-19 ini cepat berakhir,”pungkasnya. (hmskmf/ujang/ery-SB).

Check Also

Sosialisasi Perda Nomor 02 Tahun 2016 Kepemudaan, Anggota DPRD Fraksi Partai PSI Komisi 10, Eneng Malianasari

JAKARTA, suaraborneo.com – Anggota DPRD Fraksi partai PSI Komisi 10, Eneng Malianasari, S. Sos. terus …

//phaurtuh.net/4/4267251
error: Off