Tingkatkan Sarpras, Kapolda Kalteng Resmikan Renovasi Gedung Ditresnarkoba

PALANGKA RAYA, SuaraBorneo.com –  Sebagai Polda tipe A, Polda Kalteng terus meningkatkan infrastrukturnya baik dalam bentuk bangunan mau pun sarana prasarana lainnya.

Menyikapi hal tersebut, Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. meresmikan secara langsung renovasi gedung Ditresnarkoba yang bertempat di Gedung Ditresnarkoba Polda Kalteng, Selasa (11/05/2021).

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Wakapolda Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A., Irwasda Kombes Pol. Iman Prijantoro, S.H. serta seluruh pejabat utama Polda Kalteng.

Kapolda menyampaikan renovasi tersebut bertujuan untuk memberikan kenyamanan kepada anggota Ditresnarkoba dalam melaksanakan tugas sehari-hari dan juga memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Semoga dengan renovasi gedung Ditresnarkoba ini dapat meningkatkan semangat dan kenyamanan personel Ditresnarkoba dalam melaksanakan tugas,”ujarnya.
(ujang/ery-SB).

Check Also

DKI Jakarta Alami Lonjakan Covid-19, Anies Baswedan Peringatkan Agar Tidak Ada Kerumunan Di Wilayahnya

JAKARTA, suaraborneo.com – DKI Jakarta mengalami lonjakan kasus virus Corona (COVID-19). Gubernur Anies Baswedan memperingatkan …

//zuphaims.com/4/4267251
error: Off