Wakapolda Kalsel Pimpin Kegiatan Paparan Spesifikasi Teknis dan Sampel Barang Pengadaan Kapor Diktuk Brigadir Polri

BANJARMASIN, suaraborneo.com – Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si. memimpin Paparan Spesifikasi Teknis dan Sampel Barang Pengadaan Kapor (perlengkapan perorangan) pendidikan pembentukan (Diktuk) Brigadir Dana Hibah APBD TA.2021 bertempat di Lobby Biro Logistik Polda Kalsel, Selasa (11/5/2021) pukul 13.45 Wita.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Dr. Heri Armanto Sutikno, S.H., M.Si. dan sejumlah Pejabat Utama Polda Kalsel diantaranya Karo Rena, Karo SDM, Karo Log, Kabid Propam Polda Kalsel, Kabid Keu Polda Kalsel, Waka SPN Polda Kalsel dan PT. Gajah Mitra Paragon sebagai Penyedia Barang.

Dalam kegiatan itu disampaikan paparan semua yang terkait dengan kesiapan menjelang pelaksanaan pendidikan pembentukan Bintara Polri.

Lebih lanjut juga ditegaskan bahwa ditengah Pandemi Covid-19 saat ini Polda Kalsel akan melakukan berbagai kegiatan pengasuhan dan pembelajaran dengan memperhatikan protokol kesehatan. (*/ad)

Check Also

Polwan Polda Kalsel Peringati Hari Jadi Polwan Ke-73

BANJARMASIN, suaraborneo.com – Dalam rangka memperingati Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) Republik Indonesia ke-73 Tahun …

//oagnatch.com/4/4267251
error: Off