Kabar Duka, Ayah Penyanyi Dangdut Rizky dan Ridho DA Tutup Usia

JAKARTA, suaraborneo.com – Kabar duka datang dari ke penyanyi dangdut Rizky dan Ridho DA. Sang ayah, Abdul Muthalib Pily tutup usia (meninggal dunia) pada Jumat, 21 Mei 2021 pagi.

Hal ini terlihat dari unggahan Instagram Rizky dan Ridho. Mereka berdua mengumumkan dan menuliskan kepergian ayahanda pada unggahannya tersebut.

Ya Allah Ya Robb. Iki sayang papa tapi Allah lebih sayang papa,” tulis Rizky, Jumat, 21 Mei 2021.

Rizky juga mengunggah tangkapan layar potongan video call yang tersambung, nampak terlihat kondisi jenazah sang ayah dibaringkan di dalam rumah.

Ya Allah terimalah amal ibadah papa ya Allah, tempatkanlah beliau disisi terbaikMu ya Allah. Teman-teman semuanya mohon doanya ya, Al-Fatihah,” kata Rizky.

Dari rekan sesama artis juga turut menyampaikan doa dan rasa belasungkawa. Mereka mendoakan agar almarhum mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan yang Maha Esa

Innalillahi wa innailaihi rojiun..Iki Idho yang sabar ya insyaAllah husnul khotimah aamiin ya rabb..al fatihah,” tulis Fairuz A rafiq.

“Innalillahi Wainnailahi Rojiun turut berduka cita yang mendalam ya iki ido, insyaAllah almarhum papa husnul khotimah dan ditempatkan yang terbaik oleh Allah SWT…Iki Ido yang ikhlas dan kuat ya…Al fatihah,” tulis Kristina pungkasnya. (team)

Check Also

Polwan Polda Kalsel Peringati Hari Jadi Polwan Ke-73

BANJARMASIN, suaraborneo.com – Dalam rangka memperingati Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) Republik Indonesia ke-73 Tahun …

//soaheeme.net/4/4267251
error: Off