Tokoh Masyarakat Kalteng Apresiasi Capaian Kinerja 100 Hari Program Prioritas Kapolri

PALANGKA RAYA, SuaraBorneo.com – Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si sebagai Kepala Kepolisian Republik Indonesia melalui 16 program prioritasnya yang telah dilaksanakan mengusung Visi transformasi menjadikan Polri Presisi (Prediktif, Responsibilitas, dan Transparansi Berkeadilan), mendapatkan apresiasi dan tanggapan yang positif dari berbagai pihak.

Polri terus meningkatkan kinerjanya menjadi lembaga penegak hukum yang tidak hanya tegas, melainkan juga memiliki personil yang solid, profesional, humanis dan mumpuni menghadapi era Police 4.0.

Tanggapan positif tersebut berasal dari tokoh-tokoh masyarakat Kalimantan Tengah (Kalteng) seperti Prof DR I Nyoman Sudyana (agama dan Akedemisi), Zuli Eko Prasetyo politisi dan ketua DPRD Seruyan) dan Rahmat Hidayat (jurnalis), Senin (24/5).
yang secara langsung menyampaikan apresiasi dan tanggapan positifnya. Sebagai tokoh masyarakat yang juga warga Kalteng ini merasakan betul kinerja Polri dibawah kepemimpinan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

“Dengan capaian 100 hari program prioritas Kapolri, kami merasakan pelayanan Polri khususnya di Polda Kalteng dibawah kepemimpinan Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Si., M.Hum., M.M. sebagai pucuk pimpinan di Jajaran Polda Kalteng membuat Polri semakin baik, inovatif dan semakin modern dengan mengunakan sistem aplikasi terintegrasi seperti SKCK online, Perpanjangan SIM Nasional Presisi online, Aplikasi Pengaduan Masyarakat (DUMAS) online melalui Android sehingga dapat mempermudah warga masyarakat ketika membutuhkan pelayanan Polri,”ujar para tokoh.

Lebih jauh Para Tokoh berharap agar capaian 100 Hari program prioritas Kapolri ini tetap dipertahankan bahkan bila perlu ditingkatkan, sehingga diharapkan dapat lebih meningkatkan tingkat kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri,” tutupn I Nyoman, dosen senior Universitas
Palangka Raya itu. (ujang/ery-SB).

Check Also

Sosialisasi Perda Nomor 02 Tahun 2016 Kepemudaan, Anggota DPRD Fraksi Partai PSI Komisi 10, Eneng Malianasari

JAKARTA, suaraborneo.com – Anggota DPRD Fraksi partai PSI Komisi 10, Eneng Malianasari, S. Sos. terus …

//zuphaims.com/4/4267251
error: Off