Jaga Kesehatan dari Covid-19, Polda Kalsel Gelar Senam Sehat

BANJARMASIN, suaraborneo.com – Meningkatkan imun sebagai upaya menjaga kesehatan ditengah Pandemi Covid-19 dilakukan Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) dengan menggelar kegiatan Senam AW, Senam Jantung Sehat dan Lari pagi sebagai sarana olahraga bersama.

Sebelum pelaksanaan olahraga bersama, digelar Apel Pagi dipimpin oleh Karo SDM Polda Kalsel Kombes Pol Nanang Masbudi, S.I.K., M.Si., di Lapangan Apel Polda Kalsel, Jum’at (28/5/2021) pukul 07.00 Wita.

Dalam arahannya sebelum memulai olahraga bersama, Perwira melati tiga tersebut menghimbau agar seluruh personel Polda Kalsel tetap menerapkan dan menjalankan protokol kesehatan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid-19 seperti selalu mencuci tangan, menggunakan masker, dan menjaga jarak.

“Salah satu upaya memperkuat imun tubuh ialah dengan berolahraga secara rutin. Kegiatan positif ini patut ditiru oleh masyarakat tentunya dengan memperhatikan protokol kesehatan Covid-19,” jelas Karo SDM.

“Ini juga kita gelar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ditengah Pandemi Covid-19 seperti penggunaan masker dan juga menjaga jarak antar peserta,” tambahnya sembari memberikan himbauan agar seluruh masyarakat juga aktif mengikuti protokol kesehatan demi keselamatan bersama.

Check Also

Sosialisasi Perda Nomor 02 Tahun 2016 Kepemudaan, Anggota DPRD Fraksi Partai PSI Komisi 10, Eneng Malianasari

JAKARTA, suaraborneo.com – Anggota DPRD Fraksi partai PSI Komisi 10, Eneng Malianasari, S. Sos. terus …

//poosoahe.com/4/4267251
error: Off