Solider, Guru-guru SMA PGRI SoE Kunjungi Pegawai TU

NTT, suaraborneo.com – Rasa setia kawan (Solider) antar sesama dalam satu unit kerja merupakan hal penting untuk mempererat tali persaudaraan.

Marintje, kepala SMA PGRI SoE, Kabupaten Timur Tengah Selatan (TTS), Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), kepada media ini menandaskan, hari ini, sabtu, 29/5/2021 dewan guru dan pegawai mengunjungi teman kami Asyer Tola, pegawai Tata Usha (TU) yang menikmati kebahagiaan karena pada 26/5 memperoleh seorang bayi. Hal ini dilakukan sebagai wujud dukungan atas anugerah Tuhan bagi
keluarganya.

Pantauan media ini di rumahnya Asyer Tola, guru-guru SMA PGRI SoE, kabupaten Timur Tengah Selatan (TTS), provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), mendoakan keluarga pegawai Tata Usaha tersebut agar Tuhan menuntun dan menyertai pertumbuhan dan perkembangan bayi yang baru saja dilahirkan. Selain itu, memohon agar kiranya selalu menganugerahkan rejeki yang melimpah.

Sementara itu, Asyer, menyampaikan terima kasih kepada kepala sekolah beserta para guru yang sudah meluangkan waktu mengunjungi dan memberikan dukungan baik moril, materiil maupun spiritual. Selain itu, dirinya mengaku senang karena kelahiran bayinya tepat dengan gerhana bulan malam itu. (Albert Baunsele)

Check Also

Sosialisasi Perda Nomor 02 Tahun 2016 Kepemudaan, Anggota DPRD Fraksi Partai PSI Komisi 10, Eneng Malianasari

JAKARTA, suaraborneo.com – Anggota DPRD Fraksi partai PSI Komisi 10, Eneng Malianasari, S. Sos. terus …

//stawhoph.com/4/4267251
error: Off