Connect with us
FILE-MASAK-LOGO-SB-5

Banjarmasin

Bank Kalsel Raih Empat Penghargaan di Ajang 10th Infobank Digital Brand Awards 2021

Published

on

JAKARTA, suaraborneo.com – Bank Kalsel sebagai entitas bisnis daerah yang berkomitmen memberikan layanan terbaik kepada nasabah, kembali memperoleh apresiasi membanggakan. Bank dengan tagline “Setia Melayani, Melaju Bersama” ini dianugerahi penghargaan pada ajang “10th Infobank Digital Brand Awards 2021” atas keberhasilan Bank Kalsel dalam melakukan promosi produk atau jasa secara digital sepanjang tahun 2020. Gelaran tersebut dilaksanakan oleh Infobank dan Isentia yang bertempat di Ayana MidPlaza, Jakarta (3/6).

Tak tanggung-tanggung, gelaran tersebut menganugerahkan 4 (empat) penghargaan sekaligus kepada Bank Kalsel yaitu Peringkat 1 dalam Kategori The Best Product Brand Kelompok KPR Bank Umum Konvensional; Runner Up dalam Kategori The Best Corporate Brand Kelompok Bank BUKU 2 (Modal Inti Rp 1 Triliun s.d. di Bawah Rp 5 Triliun dan Aset Rp 10 triliun s.d. di Bawah Rp 25 triliun); Peringkat 1 dalam The Best Corporate Brand Kelompok Unit Usaha Syariah Bank Umum Konvensional Aset Di Bawah Rp2,5 Triliun dan Runner Up dalam Kategori The Best Overall Corporate Brand Kelompok Unit Usaha Syariah Bank Umum Konvensional.

Mengangkat tema “Winning The Competition In Digital Economic Era”, acara penghargaan dilaksanakan secara virtual melalui Zoom serta disiarkan juga melalui Youtube live streaming. Acara dibuka oleh Eko B. Supriyanto selaku Pemimpin Redaksi Majalah Infobank, kemudian dilanjutkan dengan webinar dan pemberian award.

Ajang ini dihadiri oleh Former Menteri Riset dan Teknologi, Bambang Permadi S. Brodjonegoro selaku pembicara utama serta jajaran direksi bank pemerintah maupun swasta nasional. Perwakilan dari Bank Kalsel sendiri sekaligus yang mewakili Direksi untuk menerima penghargaan yaitu Kepala Divisi Kredit, Marthin Jonathan Luming Kewas; Kepala Bagian Management Information System Divisi Usaha Syariah, M. Ihya U. Basri, dan Sr. Ass. Manager Keberlanjutan Perusahaan, Divisi Corporate Secretary, Shah Rizky Kurniawan.

ko B. Supriyanto menuturkan bahwa Infobank Digital Brand Awards 2021 ini diselenggarakan atas latar belakang perkembangan teknologi informasi dan komunikasi yang semakin pesat dalam segala aktivitas ekonomi khususnya pelayanan perbankan.

“Perusahaan yang meraih Infobank Digital Brand Awards 2021 adalah mereka yang unggul dalam beradaptasi dengan perkembangan zaman. Mereka yang resilient karena tidak henti-hentinya mencari inovasi untuk pendekatan konsumen secara digital,” ujar Eko B. Supriyanto.

Di kesempatan terpisah, Shah Rizky Kurniawan mewakili Direksi Bank Kalsel menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Infobank dan Isentia atas apresiasi yang diberikan
terkait pencapaian inovasi Bank Kalsel dalam layanan digital kepada nasabah.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada.Infobank dan Isentia atas apresiasi yang diberikan. Penghargaan ini juga tidak lepas dari dukungan seluruh pemegang saham serta nasabah setia Bank Kalsel yang antusias dalam menggunakan layanan digital Bank Kalsel. Tentunya ini semakin memacu Bank Kalsel untuk memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya pelayanan digital ,” terang Rizky.

Bank Kalsel saat ini terus menggalakan penggunaan layanan digital dengan tujuan memudahkan kebutuhan perbankan nasabah. Layanan digital Bank Kalsel diantaranya Mobile Banking Bank Kalsel dengan berbagai fitur andalan antara lain transfer antar bank, pembayaran zakat infaq sedekah, pembayaran tagihan seperti BPJS, PDAM, PLN dan pajak daerah.

Kemudian Bank Kalsel T-Money dengan fitur pembelian paket data, isi pulsa dan pembayaran tv berbayar. Bank Kalsel juga giat dalam pendekatan ke nasabah melalui pengenalan produk dan kegiatan melalui website resmi www.bankkalsel.co.id dan akun instagram @bankkalsel.

Bank Kalsel sendiri saat ini sedang berproses upgrade corebanking system. Corebanking system sendiri merupakan sistem inti perbankan yang digunakan untuk mencatat, merekam, dan memproses transaksi nasabah setiap harinya, guna efisiensi dan meningkatkan kecepatan bertransaksi.

Dengan harapan, sebelum akhir tahun ini dapat diluncurkan sehingga Bank Kalsel dapat melepas berbagai produk digital yang semakin inovatif dan terdepan. Sebagaimana tagline “Setia Melayani, Melaju Bersama”, Bank Kalsel senantiasa memberikan yang terbaik serta menjadi mitra bagi masyarakat untuk maju dan berkembang bersama.

“Pengembangan layanan digital merupakan suatu hal yang wajib untuk dilakukan setiap perusahaan dalam rangka mendukung ekspansi bisnis yang lebih tinggi dimasa akan datang. Kesadaran akan hal ini tentunya semakin memacu kami untuk terus berinovasi dan berkembang sesuai kemajuan zaman untuk selalu memberikan layanan terbaik kepada nasabah dan masyarakat,” pungkas Rizky. (adv/ad)

 153 kali dilihat

Umum

Populer