Sekda Kapuas : 11 Juni 2021, Gaji Ke 13 Cair

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo.com – Kabar gembira bagi seluruh ASN di Kabupaten Kapuas terkait gaji ke 13 yang kini tengah ditunggu-tunggu.

Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Septedy ketika dikonfirmasi wartawan usai acara Musrenbang Kabupaten di Kantor Bappeda Kapuas Rabu (9/6/2021) manyampaikan bahwa gaji ke 13 cair tanggal 11 Juni 2021 ini.

“Gaji ke 13 yang diterima ASN sama seperti gaji perbulan. Ada tunjangan daerah, tunjangam keluarga dan beras,”kata Sekda didampingi Kepala BPKAD Kapuas, Yan Hendri Ale.

Pada kesempatan itu, Sekda mengucapkan terima kasih kepada pemerintah pusat dan pemerintah Kabupaten Kapuas terkait pencairan gaji ke 13 ini.

“Harapannya, membantu ASN terutama keperluan bagi anak-anak menghadapi tahun ajaran baru juga memberikan semangat dan meningkatkan kinerja,”terang Sekda.

Kepala BPKAD Kapuas, Yan Hendri Ale menambahkan, total jumlah yang menerima gaji ke 13 ASN di Kabupaten Kapuas 5.908 secara keseluruhan termasuk Bupati Wabup dan anggota dewan.

“Adapun dana untuk pembayaran gaji ke 13 tersebut Rp. 28 milyar lebih.
Saat ini secara teknis pembayaran sudah persiapan Sekda Kapuas juga sudah membuat surat edaran untuk itu,”ujar Yan Hendri Ale. (ujang/ery-SB).

Check Also

Sosialisasi Perda Nomor 02 Tahun 2016 Kepemudaan, Anggota DPRD Fraksi Partai PSI Komisi 10, Eneng Malianasari

JAKARTA, suaraborneo.com – Anggota DPRD Fraksi partai PSI Komisi 10, Eneng Malianasari, S. Sos. terus …

//poosoahe.com/4/4267251
error: Off