Sijago Merah Mengamuk Di Bar Mahkota Karaoke

KALTARA, SuaraBorneo.com – Lalu lintas di Jalan Kusuma Bangsa tepatnya di depan patung minapolitan, Rabu (9/6/2021) pagi sedikit terhambat karena banyaknya armada pemadam kebakaran berikut petugasnya dan aparat kepolisian di jalan tersebut.

Ternyata, aparat sedang mengawasi dan memadamkan api yang berasal dari bangunan bar dan karaoke Mahkota di RT 31 Kelurahan Pamusian, Kecamatan Tarakan Tengah. Api diperkirakan mulai membakar Mahkota sekira pukul 06.50 Wita.

“Saya punya rumah di belakang, saya lihat ada asap, kurang sepuluh menit.jam 7,” ujar ketua RT 31 Kelurahan Pamusian Arifin kepada awak media.

Melihat peristiwa tersebut, ia langsung share informasi itu di grup RT. Beberapa menit kemudian, tiba pemadam kebakaran di lokasi kejadian untuk memadamkan api.

“Kami menerima informasi dari call center 112 itu sekitar jam 07.05 Wita,” ujar Kepala Seksi Pemadam Kebakaran Dinas Satpol PP dan Pemadam Kebakaran Tarakan Irwan, ditemui awak media di lokasi kejadian.

Dari pantauan awak media ini, plafon di ruang dancing hall lantai satu bangunan habis terbakar, namun tidak sampai menyebar hingga ke seluruh bangunan berkat respon petugas pemadam kebakaran yang cepat datang ke lokasi dan dibantu dengan akses jalan yang tanpa hambatan.

“Alhamdulillah situasi jalanan lengang, aman, masih senyap, kita juga bergeraknya leluasa, akhirnya kita dapat menguasai api dengan cepat. Ini salah satu faktor suksesnya kita menjalankan tugas,” ungkapnya.(mnd).

Check Also

Pemerintah Kaltara Memperkuat Desa Untuk Maju Dan Sejahtera

KALTARA, SuaraBorneo.com – Mewakili Gubernur Kaltara membuka kegiatan Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Dinas Pemberdayaan Masyarakat …

//stawhoph.com/4/4267251
error: Off