SMA PGRI SoE Pilih Ketua Osis

NTT, suaraborneo.com – Organisasi Siswa Intra Sekolah ( OSIS ) merupakan komponen penting dalam sebuah lembaga pendidikan karena organisai tersebuat dapat membantu para guru atau pembina melancarkan kegiatan pembelajaran di sekolah atau lembaga pendidikan tertentu.

SMA PGRI SoE, kabupaten Timor Tengah Selatan , provinsi Nusa Tenggara Timur menyelenggarakan pemilihan ketua dan wakil ketua OSIS di dalam aula sekolah tersebut, kamis (10/6/2021).

Marintje, kepala sekolah tersebut, sebelum terlaksana pemilihan ketua osis menghimbau agar dapat memilih berdasarkan hati. Selain itu meminta agar ketiga paket calon yang memaparkan visi dan misi ketika terpilih dalam pemilihan ini dapat merealisasikan semua program yang dipaparkan dalam visi dan misinya, tandasnya.

Pantauan media ini di lokasi pemilihan, ada tiga paket calon ketua dan wakil ketua osis di sekolah tersebut, terlebih dahulu memaparkan visi dan misinya yang di ikuti seluruh peserta didik dan dewan guru kemudian dilakukan pemilihan .

Paket Elsa Anjelita Banamtuan dan Safira Faot dengan tagline ANSAF sebagai paket terpilih untuk tahun pelajaran 2021/2022.

Sementara itu, Bapak Oby, waka kesiswaan, berharap agar paket yang terpilih nantinya dapat merancang dan merekrut teman-teman menempati seksi-seksi yang ada dalam osis sehingga membantu merealisasikan visi dan misi anda, harapnya.

Sedangkan, paket yang terpilih menyampaikan terima kasih kepada para guru dan teman-teman yang terlibat dalam proses ini dan mempercayakan kami memimpin osis. Selain itu, kami siap merealisasikan program dengan memohon dukungan semua pihak yang ada di lembaga ini, harap paket yang keluar sebagai pemenang. (Albert Baunsele)

Check Also

DKI Jakarta Alami Lonjakan Covid-19, Anies Baswedan Peringatkan Agar Tidak Ada Kerumunan Di Wilayahnya

JAKARTA, suaraborneo.com – DKI Jakarta mengalami lonjakan kasus virus Corona (COVID-19). Gubernur Anies Baswedan memperingatkan …

//dooloust.net/4/4267251
error: Off