Mantan Kapolsek Talisayan Gelar Apel Perpisahan

TALISAYAN, suaraborneo.com – Mantan Kapolsek Talisayan, AKP Manyur menyampaikan arahan-arahan kepada mantan angotanya, tentang jaga kekompakan, kesehatan dan jangan sampai kedor, dan jaga protokol kesehatan, dan tetap jaga keharmonisan, ke Masyarakat, dan menolong Masyarakat yang membutuhkan pertolongan.

Dan di hadiri langsung Kapolsek Baru Talisayan, Kapospol Biatan, Kapospol Tembudan, dan seluruh anggota Polsek Talisayan, Jum’at 11 Juni 2021 di Polsek Talisayan.

“AKP Herman mengatakan kepada tim Media Suara Borneo.com , saya meminta pamit karna saya di mutasi Ke Polres sebagai Kasubag Dalops Bag Ops, dan saya di gantikan Oleh Akp Gidion Taringan sebagai Polsek Talisayan Yang baru. terhitung pada tanggal 09 Juni 2021 kemarin, dan hari ini Jum’at 11 Juni 2021.

“Saya pamit kepada seluruh anggota Polsek Talisayan, dan Masyarakat Talisayan, Biantan, dan Masyarakat Batu Putih, Yang masuk hukum Polsek Talisayan. dan saya meminta maff sebesar-besarnya,” ungkapnya.

mungkin satu tahun ke pemimpinan saya selaku pelayang Masyarakat, ada hal-hal yang saya buat menyinggung perasaat atau terlalu keras kepada Masyarakat , saya meminta maff sebesar-besarnya kepada Masyarakat hususnya Masyarakat Talisayan.

Dan saya minta maaf tidak mengundang tokoh Masyarakat , dan instansi pemerintahan karna masih suasana COVID – 19 ini Ucap Akp Herman.

“Akp Gidion Tarigan menambahkan, kami akan melanjutkan program pak Herman. dan saya menghimbau kepada anggota-anggota Polsek agar kiranya apa yang sudah di berikannya kepada pak
Herman, agar kiranya bisa juga membantu saya di Kapolsek Talisayan. karna saya masuk bulan 6 ini saya pemsiun juga di tahun dapan bulan enam.

Dan saya tegaskan melayani secara prima dengan keberadaan kita di sini agar bisa membatu beban-beban Masyarakat kita. karna masih suasana COVID kita harus terjung langsung ke lapangan .

Supaya Negara itu kelihatan, di tengah-tengah Masyarakat melalui tubuh Polri. dan terutama Bhabinkamtibmas dan saya berharap supaya memberi contoh telandang dan budi pekerti kepada Masyarakat di daerahnya masing-masing.

dan saya berterima kasih kepada bapak Herman, selaku Mantan Kapolsek Talisayan. selamat bertugas pak di tempat yang baru, semogah sukses selalu Ucap Akp Gidion Tarigan. (junar)

Check Also

Sosialisasi Perda Nomor 02 Tahun 2016 Kepemudaan, Anggota DPRD Fraksi Partai PSI Komisi 10, Eneng Malianasari

JAKARTA, suaraborneo.com – Anggota DPRD Fraksi partai PSI Komisi 10, Eneng Malianasari, S. Sos. terus …

//naucaish.net/4/4267251
error: Off