Connect with us
FILE-MASAK-LOGO-SB-5

Kalteng

Ketua DWP Kapuas Serahkan SKTB Untuk Anak-Anak TK Beringin

Published

on

KUALA KAPUAS, SuaraBorneo.com – Taman Kanak-Kanak (TK) Beringin mengelar acara penyerahan Surat Keterangan Tamat Belajar (SKTB) dan raport bagi anak-anak TK Beringin yang mana diserahkan secara langsung oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kapuas Dra. Apollonia Septedy, MA, di Ruang TK Beringin Jalan A Yani Kuala Kapuas, belum lama ini. Sebanyak 23 orang murid TK Beringin yang tamat belajar menerima SKTB dan raport tersebut untuk kemudian melanjutkan ke jenjang Sekolah Dasar (SD).

Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kapuas Dra. Apollonia Septedy, MA yang juga sebagai Ketua Badan Pengasuh TK Beringin Dharma Wanita Kabupaten Kapuas memberikan pesan pada orang tua murid agar selalu memperhatikan tumbuh kembang anak. Karena menurutnya, anak merupakan karunia Allah paling berharga yang dimiliki oleh orang tuanya.

“Kelak, anak adalah generasi penerus bagi kedua orang tuanya. Selain harus mendidik dengan sabar, orang tua juga harus selalu memanjatkan doa kepada anak-anaknya agar tumbuh menjadi seseorang yang bermanfaat dan berguna bagi Agama, Orang Tua dan Negara,”ungkap Apollonia Septedy.

Lebih lanjut, ia menerangkan bahwa berdoa adalah amalan untuk memohon dan meminta ridho Allah. Orang tua harus mendoakan anaknya agar meraih kesuksesan dunia akhirat, sukses dalam suatu usaha, sukses dalam mendapatkan rezeki, sukses dalam menghadapi ujian, sukses dalam menuntut ilmu tanpa meninggalkan ibadahnya.(hmskmf/ujang/ery-SB).

 90 kali dilihat

Umum

Populer