Connect with us
FILE-MASAK-LOGO-SB-5

Nusa Tenggara Timur

Dewan Guru SMAN 1 SoE Piknik Di Pantai Oetuke

Published

on

NTT, suaraborneo.com – Persaudaraan dan kebersamaan dalam suatu lembaga perlu dijaga agar tercipta kenyamanan dan kerja sama yang baik.

Ady Talan, waka humas SMA Negeri 1 SoE, kabupaten Timor Tengah Selatan, provinsi Nusa Tenggara Timur, kepada media ini, menuturkan, kita guru-guru dan komite hari ini, sabtu, (19/6/2021) berpiknik di pantai oetuke, fatu un kolbano dan oetune.

Tujuannya, untuk mempererat persaudaraan dan keakraban diantara guru dan pegawai serta komite sekolah ini karena situasi pandemi selama ini membuat guru-guru dan peserta didik melaksanakan pembelajaran secara daring sehingga kepala sekolah berinisiatif melakukan kegiatan semacam ini agar hubungan persaudaraan di lembaga ini tetap terjaga, tutur waka humas ini.

Selain itu, dijelaskan waka humas ini bahwa kita juga akan memasuki tahun pelajaran baru dengan berbagai tahapan seperti Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) maka kita lakukan ini sehingga dengan suasana baru dan semangat baru menjalani proses pembelajaran pada tahun pembelajaran 2021/2022, jelasnya.

Sementara, Widi Handono, salah satu guru sekolah tersebut, mengaku senang dengan kegiatan ini, saya sebenarnya mabuk kalau perjalanan jauh namun demi kebersamaan dan terjalinnya keakraban diantara kami maka saya hari ini ikut menikmati suasana yang indah ini, ungkapnya. (Albert Baunsele)

 186 kali dilihat

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer