Connect with us
FILE-MASAK-LOGO-SB-5

Jakarta

Brigade GPMI Grogol Petamburan Jakbar Bergerak Semprot Disinfektan

Published

on

JAKARTA, suaraborneo.com – Brigade GPMI DPC Grogol Petamburan, Jakarta Barat, melakukan Penyemprotan Disinfektan, Sabtu (26/06/2021) Guna pencegahan dan penyebaran wabah virus Corona ( Covid-19).

Dedi Tri Handoko, Ketua Brigade GPMI DPC Grogol Petamburan, Jakarta barat mengatakan, penyemprotan saat ini di lakukan untuk di tiga wilayah, yakni wilayah RT.007, RT. 008 Dan RT. 009 RW.008 Kelurahan Jelambar, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

“Giat ini juga merupakan bentuk kepedulian kita, juga dari Ketua GPMI PW DKI Jakarta Drs H Syarief Hidayatullah, SI,p beserta para jajaran anggota GPMI ini semua sebagai keprihatinan kita atas ada nya wabah virus Corona yang tengah melanda Bangsa tercinta ini, khususnya di Wilayah Grogol Petamburan Jakarta Barat,” ungkap Dedy kepada media ini, Sabtu (26/06/2021).

Dedy juga mengatakan, selain dari pada itu, penyemprotan ini kami lakukan atas instruksi dari Ketua GPMI kami, yang kemudian kami inisatif bersama penggurus dan anggota untuk melakukan swadaya mandiri melakukan penyemprotan Disinfectan.

“Insya Allah, setelah dari wilayah RT. 007, RT 008 dan RT 009 RW 008 kita akan bergerak kembali ketempat wilayah lain, saya juga mengucapkan terimakasih kepada Ketua GPMI PW DKI Jakarta Drs H Syarief Hidayatullah, SI.p berserta jajaran nya atas supportnya,” ujar dedy

Di tempat yang sama, Ketua RT. 007, 008, 009, RW 008 Kelurahan Jelambar, Kecamatan Grogol Petamburan, Maryatun menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pengurus Brigade GPMI Grogol Petamburan, Jakarta barat.

“Sekali lagi saya atas nama Ketua RT. 007, 008, 009, RW 008 dan warga mengucapkan terimakasih kepada Brigade GPMI Grogol Petamburan atas kepeduliannya memberikan penyemprotan sebagai antisipasi pencegahan virus corona, semoga ini memberikan manfaat untuk kami semua,” (Azis)

 114 kali dilihat

Umum

Populer